Suami Edan, Istri Dipaksa Layani Adik Kandung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Suami Edan, Istri Dipaksa Layani Adik Kandung

pencuri

FAJAR.CO.ID, SI cantik, warga Kelurahan Wiyung, Surabaya, sebut saja Karin, 35, Tak kuasa menolak permintan sang suami, Donwori, 45. Padahal permintannya sangat aneh. Donwori meminta Karin untuk berpacaran dengan adik kandungnya, Donlesi, 28. 

Karena hanya dengan cara itulah, Donlesi lepas dari jerat cinta janda beranak tiga sebut Mira, 36.  

Upaya keluarga Donwori untuk melepaskan jerat cinta Mira pada adik bungsunya berhasil. 

“Mulanya saya menolak, tapi keluarga suami minta saya meyakinkan Donlesi untuk meninggalkan Mira,” kata Karin menarik nada penyesalan di sela-sela talak cerai di Pengadilan Agama, Klas 1A Surabaya, Kamis (21/4) seperti dilansir Radar Surabaya (JPNN Group).

Dari kacamata keluarga besar Donwori terutama sang ibu, Karin berhasil meyakinkan Donlesi untuk terlepas dari Mira. Keluarga mengira Karin yang tampak sabar dan anggun sangat dewasa sehingga bisa menasihati Donlesi. 

Saking percayanya keluarga, ketika tahu Donlesi kecantol dengan Mira, si janda beranak tiga, keluarga langsung meminta Donlesi untuk tinggal sementara di rumah Donwori supaya dekat dengan Karin. 

Dari situlah awal mula petaka kehidupan rumah tangga Karin. Donwori tiba-tiba meminta Karin untuk melayani Donlesi. 

“Alasannya dengan cara itu Donlesi bisa jauh dari Mira,” kata dia. Sebab, meski sudah berusaha jauh dari Mira, Donlesi masih seringkali menghubungi Mira. 

loading...
Click to comment
To Top