Survei: Untuk Pilgub Sulsel, Ini 3 Balon yang Paling Berpengaruh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Survei: Untuk Pilgub Sulsel, Ini 3 Balon yang Paling Berpengaruh

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pilgub Sulawesi Selatan baru akan digelar pada tahun 2018, Waktu ini terhitung masih cukup lama, Namun sejumlah kandidat sudah mulai menggenjot popularitas, khususnya pendatang baru yang akan turut meramaikan pertarungan politik di Sulsel.

Korwil Indonesia Timur Lembaga Survei Indonesia (LSI) Atto Taroempoe, saat ditemui di Warkop Sija, Jalan Topaz, Boulevard, Senin (25/4/2016), mengungkapkan bahwa popularitas bakal calon gubernur tidak jauh dari nama yang hari ini banyak diperbincangkan saat ini. Ada Akbar Faizal, Agus Arifin Nu’mang, dan Nurdin Abdullah.

“Tidak bisa dipungkiri, ketika kita berbicara masalah popularitas, saya rasa figur ini memiliki popularitas lebih dibanding beberapa nama calon lain, disamping beberapa kandidat lain yang sudah pernah meramaikan pilgub sebelumnya,” jelasnya.

Menurutnya, ketiga kandidat ini memang sudah cukup dikenal di kalangan masyarakat. Akbar Faizal yang selaku anggota DPR-RI dua periode selama ini memang aktif menemui konstituennya di sejumlah daerah di sulsel, Agus Arifin Nu’mang yang menjabat sebagai wakil gubernur dua periode, dan Nurdin Abdullah selaku Bupati Bantaeng yang juga hari ini banyak bermunculan di sejumlah media. (Pjksulsel/fajar)

Click to comment
To Top