Tidak Juga Rilis, Nasib Tekken X Street Fighter Makin Tak Menentu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Tidak Juga Rilis, Nasib Tekken X Street Fighter Makin Tak Menentu

image
Foto: VCCPOST

FAJAR.CO.ID – Kabar buruk datang dari Katsuhiro Harada, sutradara game Tekken X Street Fighter (TKXSF) yang belum lama ini mengungkapkan perkembangan terakhir game crossover yang paling dinanti pecinta game bergenre fighting di jagat dunia game itu.

Harada mengatakan nasib TKXSF masih dirundung awan gelap. Perilisan game yang menyatukan karakter-karakter populer dari seri Tekken dan Street Fighter itu akan ditunda dengan alasan demi menjaga euforia fans masing judul besutan pengembang Capcom dan Namco itu.

“Ketika kami mengembangkan game fighting, kami mencoba menjaga agar pecinta genre ini dan peminat lain yang ingin memainkan game ini,” kata Harada seperti dikutip Endgadget dari GameSpot.

“Namun situasi saat ini, ada Street Fighter V yang baru saja rilis, banyak yang memainkan game ini dan ada juga para penggemar Tekken 7 yang menanti game itu rilis, kami tidak ingin membagi kubu yang sudah ada ini. Jadi kami putuskan untuk ditunda,” tambahnya.

Meski komentar Harada berarti judul tersebut tidak akan dirilis dalam waktu dekat, namun juga berarti sebuah pernyataaan tanpa kepastian yang ditujukan bagi mereka pecinta TKXSF.

“Jadi kondisinya seperti seolah kami belum memulai mengembangkannya sama sekali, hanya hasil lineup karakter saja yang sudah kami pastikan sejak lama, selain model poligon, jurus dan sistem game tersebut,” jelas Harada.

loading...
Click to comment
To Top