Al Ghazali Pamer Skil di ‘Captain America Civil War Celebrity Match’ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Al Ghazali Pamer Skil di ‘Captain America Civil War Celebrity Match’

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Para selebritis kondang terlibat adu skill dalam ‘Captain America Civil War Celebrity Match’, di Lapangan Pertamina Simprug, Jakarta, Senin (25/4).

Dalam pertandingan tersebut, kakak-adik dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali (tim Captain America) dan El Rumi (tim Iron Man) bermain dalam tim yang berbeda.

“Kebetulan saya diajak oleh kerabat.  Kebetulan saya juga suka Iron Man, dan kebetulan lawan Al,” ujarnya ketika ditemui pada istirahat babak pertama.

El menuturkan, melawan sang kakak, ia tak merasa takut. Mereka juga tidak sempat bertemu dan berbicara sebelum saling bertanding sepakbola.

“Saya belum ketemu. Al kan dari Medan langsung ke sini,” katanya.

Dalam menit awal pertandingan babak pertama, Al sempat mencetak gol melalui sundulan hasil dari umpan terukur, Abraham dari tim Captain America. Namun hakim garis mengangkat bendera yang menandakan Al berdiri dalam posisi off side.

“Sebenernya aku udah berdiri di belakang bek lawan, tapi wasitnya agak berat sebelah mungkin, jadinya gol aku dianulir,” pungkasnya seraya disambut tawa dari sejumlah awak media.

Pertandingan yang bertajuk ‘Captain America Civil War Celebrity Match’ digelar dalam rangka menyambut penayangan perdana ‘Captain America Civil War’ pada 27 April 2016 mendatang.(mg5/JPNN)

To Top