Disney Umumkan Sequel Jungle Book dan Maleficent – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Disney Umumkan Sequel Jungle Book dan Maleficent

John Favreau (kanan) | Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID – Disney umumkan sequel Jungle Book yang akan kembali disutradarai John Favreau dan Angelina Jolie yang akan kembali memerankan tokoh Villain namun baik hati dalam Maleficent.

Selain kedua judul diatas, perusahaan yang didirikan Walt Disney itu juga berencana menelurkan sequel Marry Poppins yang akan dibintang Emily Blunt. Selain itu, 101 Dalmantians spin-off juga akan diproduksi Walt Disney Studio.

Ada pun film animasi Dumbo yang diarahkan Tim Burton serta Tinker Bell Project masuk dalam daftar sequel film Disney yang kini sudah masuk dalam pengerjaan.

Studio tersebut juga telah menunjuk beberapa nama penulis seperti Kelly Marcel yang sukses dengan Fifty Shades of Grey dan Saving Mr Banks untuk menggarap naskah film Cruella dan Jennifer Lee, penulis Frozen dan Wreck it Ralph untuk menggarap A Wrinkle in Time.

Meski sudah mengkonfirmasi beberapa judul box office yang masuk dalam daftar proyek sequel Disney, namun studio film tersebut masih menutup rapat tanggal rilis film-film tersebut.

Sekedar informasi, versi terbaru Jungle Book, film yang mengawinkan live action dengan animasi yang didukung pengisi suara Idris Elba dan Bill Murray berhasil meraup pendapatan sebesar $160 juta atau sekitar Rp 2,1 triliun hanya pada dua minggu pertama rilis di Amerika Serikat, sementara jika digabungkan, Alince in Wonderland, Cinderella dan Maleficent mampu medatangkan pundi-pundi uang sebesar $2.5 miliar atau sekitar Rp 33 triliun.

loading...
Click to comment
To Top