Hore, Drive Club Virtual Reality Jadi Rilis di PS4 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Hore, Drive Club Virtual Reality Jadi Rilis di PS4

image
Foto: Makruf (fajar.co,id)

FAJAR.CO.ID – Sejak penutupan Evolution Studios, developer yang bertanggungjawab atas kesuksesan game Drive Club (DC), muncul pertanyaan mengenai nasib DC versi virtual reality (VR) yang pernah didemokan pada Paris Games Week dan GDC beberapa waktu lalu.

Dilansir dari TechRadar, muncul kabar bahwa merek dagang untuk DC VR telah diajukan kepada Entertainment Software Rating Board, yang memberikan rating E atau Everyone (segala umur).

Kabar ini tentunya menjawab semua spekulasi yang ada. DC VR sendiri diharapkan dapat memulai debutnya pada peluncuran perangkat headset PlayStation VR pada bulan Oktober 2016 mendatang.

Seperti diketahui, DC memulai debutnya dengan buruk, namun seiring waktu, game eksklusif PlayStation 4 itu mengalami peningkatan yang signifikan dalam urusan grafis dan mencatatnya sebagai salah satu game racing terbaik saat ini.

Di lain pihak, akibat penutupan Evolution Studios, muncul kabar lain mengenai ketertarikan developer game spesialis racing, Codemasters, yang berkeinginan untuk mengakusisi Evolution Studios,

“Ekspansi ini tidak hanya memberikan kami ilmu tentang keahlian dan kemampuan dalam membuat game racing, namun juga membawa Codemasters ke level yang lebih tinggi sebagai perusahaan game racing terbesar di dunia,” tulis Chritina McGrath dalam sebuah artikel.

image

 

loading...
Click to comment
To Top