Ini Tips Bercinta Agar Makin Hot Pasca Melahirkan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Ini Tips Bercinta Agar Makin Hot Pasca Melahirkan

FAJAR.CO.ID – HAMPIR semua orang tua setuju bahwa memiliki anak akan mengubah segalanya. Tidur, makan, bersosialisasi dan bahkan mandi mengubah segalanya pasca Anda memiliki bayi.

Perubahan juga terjadi pada kehidupan seks. Kabar baiknya adalah bahwa 40 persen orang tua mengatakan bahwa jika mereka memiliki waktu satu jam tambahan maka mereka akan habiskan berhubungan seks dengan pasangan mereka.

Secara keseluruhan, kunci untuk menjaga bahagia dan kehidupan seks yang sehat postpartum adalah lebih kreatif, berkomunikasi secara terbuka dan menjadi efisien.

Mencari cara untuk menjaga kehidupan seks Anda tetap panas setelah memiliki anak-anak? Berikut ini beberapa tips-nya, seperti dilansir laman Yourtango, Senin (25/4).

1. Rangkullah perubahan

Hidup menjadi sedikit aneh setelah punya anak dan keanehan tersebut bisa merambat ke kamar tidur. Hal ini bisa terasa berbeda ‘di bawah sana’ setelah melahirkan; libido Anda bisa berubah secara cepat dan Anda terkadang malas untuk bercinta.

Memang, menurut survei YourTango/Trojan, tiga per empat dari pasangan mengatakan bahwa sebelum memiliki anak-anak, mereka bisa bercinta setidaknya 30 menit. Post memiliki anak? Hampir lima puluh persen mengatakan hanya bisa bertahan 10-20 menit. Tapi kabar baik adalah lebih cepat, tidak berarti sesuatu yang buruk.

2. Jadilah efisien

Meskipun hampir semua orang tua memiliki sedikit waktu untuk bercinta pasca memiliki anak, namun hanya sekitar seperempat dari orang tua yang menyebut kehidupan seks mereka pasca memiliki membosankan.

3. Kreatif.

Tujuh puluh satu persen orang tua mengatakan mereka tertarik menggunakan produk kesenangan seperti vibrator dan pelumas untuk membantu mereka lebih menikmati seks dan mencapai orgasme lebih cepat.

4. Berpikir di luar waktu tidur

Delapan puluh satu persen dari orang tua mengatakan bahwa waktu terbaik mereka bercinta adalah di malam hari setelah anak-anak tidur. Tapi sebaiknya Anda memastikan untuk membuat waktu untuk seks sebelum tidur.

5. Mulai sexting

Lebih dari setengah dari orang tua telah mengirim foto panas mereka atau saling mengirim pesan kesatu sama lain. Menciptakan rasa kegembiraan dan antisipasi sepanjang hari bisa menjadi cara yang bagus untuk memulai foreplay sebelum Anda berdua ke kamar tidur. (fny/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top