WOW! Buaya 2 Meter Ditangkap Warga Malili – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

WOW! Buaya 2 Meter Ditangkap Warga Malili

tum (1)

FAJAR.CO.ID, LUTIM- Pasca banjir di Desa Pongkeru, Kecamatan Malili, Luwu Timur, warga menangkap seekor buaya. Buaya tersebut ditangkap karena masuk dalam jala ikan yang dipasang warga. Buaya tersebut kini diamankan dalam sebuah kandang di kediaman salah seorang warga Dusun Kawasule.

Buaya yang ditangkap panjangnya hampir 2 meter. Kaki bagian depannya memiliki lima jari sedangkan di bagian belakang memiliki empat jari. Meski dikurung dalam sebuah kandang, buaya tersebut tetap dalam keadaan terikat dan setiap harinya diberi makan telur ayam.

Salah seorang warga Dusung Kawasule, Salempang (40), yang ikut menangkap buaya tersebut, menjelaskan, buaya tersebut ditangkap karena masuk dalam jala ikan milik warga.

Buaya tersebut diduga buaya dari Sungai Pongkeru yang naik saat banjir. Diterangkan, penangkapan buaya di Dusun Kawasule bukanlah yang pertama kalinya, sudah lebih dari sepuluh ekor buaya berhasil ditangkap warga dan diambil kulitnya.

“Ini buaya di Sungai Pongkeru Pak, karena sungai ini memang banyak buayanya,” ujar Salempang, Selasa (26/4). (Rksulsel/fajar)

 

loading...
Click to comment
To Top