Alasan Ada Masalah Keluarga, Pemain Rugbi Ini Malah Berpesta dengan Ibrahimovic – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Alasan Ada Masalah Keluarga, Pemain Rugbi Ini Malah Berpesta dengan Ibrahimovic

FAJAR.CO.ID – SEBUAH peristiwa tak patut ditiru terjadi di Las Vegas, Amerika Serikat saat sebagian pemain Paris Saint-Germain merayakan pesta, akhir pekan lalu (24/4).

Diantara kerumunan yang hadir, terdapat pemain rugbi profesional asal klub Racing 92, Martin Castrogiovanni. Sekilas memang sah-sah saja sang pemain berambut gondrong itu membaur dengan Zlatan Ibrahimovic dkk.

Sayangnya jika ditilik, pada saat yang sama Castrogiovanni mestinya bergabung dengan timnya untuk bertanding melawan Leicester Tigers pada semifinal turnamen rugbi Champions Cup.

Ketika itu dia beralasan kepada klub untuk absen karena tengah ada masalah keluarga di Argentina. Malang tak bisa ditolak, foto Castrogiovanni sedang berpesta dengan penggawa PSG sambil bertelanjang dada tersebar luas di internet.

Tak lama berselang Racing 92 langsung memberikan pernyataan resmi. Klub bahkan siap mengambil jalur hukum untuk persoalan ini meski Racing menang 19-16 dan bakal menghadapi Saracens di final.

“Seiringan dengan terkuaknya foto yang menunjukkan Martin Castrogiovanni dengan para pemain Paris-Saint Germain akhir pekan lalu di sebuah hotel di Las Vegas, sementara seluruh skuat ada di Nottingham untuk tanding di semifinal, Racing 92 menghukum sang pemain sebagai tindak pencegahan jelang proses legal,” tulis pernyataan resmi klub.

Para penggawa PSG memang tengah menikmati kesuksesan menjuarai Coupe de la Ligue. Les Parisiens mengalahkan Lille dengan skor tipis 2-1 akhir pekan lalu.

Keberhasilan meraih trofi tersebut dan memastikan gelar Ligue 1 tampak dirayakan sebagian pemain PSG dengan berpesta di Las Vegas. Sayangnya, seorang ‘penyusup malang’ hadir. (feb/JPG)

loading...
Click to comment
To Top