Apes! 1,5 Juta Dibawa Kabur Begal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Apes! 1,5 Juta Dibawa Kabur Begal

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-  Daniel (25), Warga Jalan Vetera Selatan, Kota Makassar Bernasip sial pada malam itu, (25/4). Sekitar Pukul 20.45 WITa, di Jalan Onta Baru Kota Makassar, Daniel tak bisa berbuat apa-apa ketika Dua Begal mebawa kabur uang sebanyak 1,5 juta miliknya. 

Bahkan Bukan saja uang ,satu unit Hanphone miliknya ikut di gasak Begal.

Begal yang lebih dari dua orang ini, menodong korban dengan anak panah dan badik, setelah korban tak berdaya, begal membawa kabur tas yang berisi uang dan hanphone miliknya. 

Korban kemudian melaporkan peristiwa ini ke Polsek Mamajang. Dihadapan petugas, korban mengaku, setelah dibegal korban sempat berteriak meminta tolong. Warga yang mendengar teriakan korban berusaha mengejar kawanan begal tersebut, namun para pelaku berhasil kabur.

“Saya awalnya dipepet pak. Motor saya oleng. Saya coba berhenti. Beberapa orang dari belakang menabrak motor saya sampai saya jatuh. Salah satu dari mereka kemudian merampas tas saya. Saya tidak bisa bergerak karena diancam pakai busur dan badik,” beber korban. Selain uang senilai Rp1,5 juta, korban juga mengaku kehilangan 1 unit ponsel.

Sementara Kapolsek Mamajang, Kompol Mihardi mengaku telah menerima laporan korban. Sejauh ini, laporan tersebut masih dalam pengembangan pihaknya. (bkm/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top