Asmirandah Sakit, Doa Nitizen Begini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Asmirandah Sakit, Doa Nitizen Begini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Apapun kata orang, Andah dan Jonas mengaku pasangan paling bahagia. Selain cepat hamil, fans setia menanyakan kapan mereka main sinetron lagi.

Asmirandah Zantman dan Jonas Rivanno sudah lama menghilang dari industri hiburan Tanah Air. Meski pernikahannya pada 23 Desember 2013 menuai kontroversi, mereka mengaku pasangan paling bahagia. Toh begitu sejak menikah, Andah belum menunjukkan tanda-tanda kehamilan. Tak heran pula, saat Andah dikabarkan sakit, netter pun menduga jika bintang film Ketika Cinta Bertasbih 2 danDalam Mihrab Cinta itu sedang hamil.

Adapun kabar Andah tengah sakit itu disampaikan oleh akun gallery_vandah belum lama ini. Menurut akun tersebut, artis yang pindah keyakinan itu hanya mengalami demam.

For you neng @asmirandah89 cepet sembuh ya. Semoga bisa beraktivitas kembali. GBU cantik,” tulis akun tersebut. “Demam, doain aja moga2 Andah cepat sembuh.”

Kendati demikian, berbagai netter menduga jika Andah sedang mengandung. “Mungkin km hamil,” sahut seorang netter. “Masalah hamil doakan saja semoga tuhan memberikan mereka momongan,” jawab akun gallery_vandah.

Meski “menghilang”, Andah diketahui kerap memberi kabar kepada fans lewat akun Instagram miliknya. Seperti beberapa waktu lalu, bekas pacar Dude Harlino itu tampak sedang bersama seorang balita laki-laki. Dalam foto tersebut, Andah menyebut dirinya sebagai mami. Wajah wanita berdarah Belanda-Betawi ini pun terlihat ceria dan bahagia saat bersamanya.

“Lho? Sudah punya anak?” tanya fan. “Anaknya ya kak @asmirandah89?” seloroh netizen lain. Pertanyaan tersebut dijawab oleh salah seorang netter lainnya. Menurut akun @yunisa_yuyu, balita tersebut adalah putra Donnie Sibarani.

“Bantu jawab. Itu anaknya bang @donniesibarani yang istrinya adik dari suaminya @asmirandah89,” tulis @yunisa_yuyu. “Jadi, intinya itu ponakannya. Manggilnya memang mami.”

Kini, Andah diketahui terlihat lebih gemuk. Ditanya soal perubahan fisiknya, ia mengaku tengah bahagia.

“Bahagia, soalnya. Mungkin kita pasangan terbahagia di dunia ini. Jadi kita subur-subur diberkati soalnya,” ungkap Andah, dalam sebuah kesempatan.

Pesinetron Kemilau Cinta Kamila dan Dari Sujud Ke Sujud ini banyak mendapat tentangan karena keputusannya pindah agama. Selain dihujani kecaman, ia disebut-sebut mendapat kutukan dan dirumorkan jatuh miskin.

Diakui Andah, ia memang banyak mendapat cobaan setelah ganti keyakinan.

“Mungkin ada sebagian orang di luar sana yang beranggapan pada saat saya ikut Tuhan Yesus, maka hidup saya akan susah,” kata Andah dalam sebuah video kesaksiannya.

“Memang tidak sedikit orang di luar sana yang mengutuki saya. Tapi puji Tuhan, ada satu hal yang saya mau bagikan kepada saudara sekalian. Bahwa Tuhan saya ahli mengubah kutuk menjadi berkat.”

Bukan Jonas, Andah merasa yakin kalau Tuhannya yang sekarang membimbingnya ke jalan yang benar. Wanita kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 itu juga menuliskan kata-kata bijak di Instagram.

“Mulut Anda mencerminkan siapa Anda, hati Anda, apa pun yang Anda lakukan. Bicara positif dan itu akan membuat Anda merasa senang, dicintai, diberkati, membawa kebaikan, dan menyembuhkan setiap penyakit,” tulis Andah dalam bahasa Inggris.

Andah diketahui kerap mengunggah foto kemesraan dengan Jonas. Foto tersebut dijadikan pengobat rindu bagi para penggemar setia. Mereka tak bosan-bosannya menanyakan kapan mereka bisa tampil bersama di sinetron.

“Kapan nih main sinetron berdua seperti dulu,” tanya akun @li.ching. “Asmirandah tambah cantik aja,,, kapan nih main sinetron lagi bareng jonas,, kaaaangeeennn leat akting kalian,” sahut akun @velanikacandra_srs.

Sekadar mengingatkan. Setelah pernikahannya yang berlangsung 17 Oktober 2013 dibatalkan Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, 18 Desember 2013, Andah dan Jonas kembali menikah di luar negeri. Pernikahan itu tidak dihadiri keluarga Andah. “Kita sudah nikah. Saya nggak mau nutup-nutupin lagi,” ujar Andah, kala itu.

Putri Farmidji Zantman dan Sani Suliwati itu enggan menyebut tanggal dan lokasi pernikahannya. “Prosesnya dilaksanakan di luar negeri. Yang pasti, setelah pembatalan pernikahan secara Islam itu. Orangtua saya sudah tahu berita ini,” katanya. Dia membenarkan kalau sang ayah tidak hadir dalam pernikahan tersebut. “Papa bilang mau hadir, tapi ada beberapa kondisi yang nggak memungkinkan, jadi nggak hadir,” ungkapnya.

Sebelumnya, Farmidji mengungkapkan ketidaksukaannya atas sikap Jonas yang dianggapnya tidak gentlemen. Sebab, Vanno yang mualaf tiba-tiba kembali ke agama lamanya, beberapa hari setelah menikahi Andah.

Pernikahan ulang Andah dan Vanno terkuak saat beredar foto keduanya yang tengah mengikuti kebaktian di salah satu gereja di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. (rmol)

To Top