Dihujat Netizen, Ayu Ting Ting: Nggak Apa-apa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Dihujat Netizen, Ayu Ting Ting: Nggak Apa-apa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ayu Ting Ting tampaknya ogah menanggapi hujatan para heters terkait salah penyebutan nama rumah adat. Bahkan Ayu tetap santai menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

“Nggak apa-apa, selagi itu masih buat mereka senang,” kata Ayu belum lama ini.

Daripada pusing memikirkan hujatan dan cibiran orang, pelantun lagu Sambalado ini menjadikan hal itu sebagai pelajaran yang berharga. “Semakin saya dihujat, semakin naik derajat saya di mata Tuhan,” tandas mantan pacar Shaheer Sheikh ini.

Sebelumnya, beredar video Ayu yang tengah memperkenalkan rumah adat kepada mantan kekasihnya Shaheer Sheikh dari kereta gantung. Kala itu keduanya masih berpacaran.

Pelantun lagu Alamat Palsu itu mengajak Shaheer ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII), agar lebih mengenal Indonesia. Nah, saat melintasi di salah satu rumah adat, Ayu mengatakan kepada Shaheer bahwa rumah adat itu berasal dari Papua.

Padahal rumah adat yang dilewati saat itu adalah Rumah Gadang dari Minangkabau, Sumatera Barat. Gara-gara salah memperkenalkan rumah adat itu, Ayu dibully para hatersnya. (chi/jpnn)

To Top