Ini Komentar Fahri Hamzah Soal Mediasi dengan PKS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Ini Komentar Fahri Hamzah Soal Mediasi dengan PKS

Fahri Hamzah saat di Kantor Fajar di Jakarta.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Kader sekaligus pendiri Partai Keadilan yang menjadi cikal bakal PKS Fahri Hamzah, mengatakan, saat ini pengadilan memutuskan untuk mediasi, antara dirinya dengan Partai Keadilan Sejahtera.

“Tadi baru saya dengar dari pengacara saya, kita masuk tahap mediasi antara saya dan para pimpinan di PKS.” Kata Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah saat diundang redaksi Fajar.co.id sekaligus diskusi tematik Fajar.co.id dengan Tema’ Menadang Indonesia dari Timur.’ Diskusi dipandu langsung oleh Kepala Fajar Grup Perwakilan Jakarta Andi Muhammad Ilham didampingi Pemimpin Redaksi Fajar.co.id, Taufik Kadafik Namakule, di ruang redaksi Fajar.co.id, Rabu (27/4).

Kata dia, dalam mediasi akan ditanyakan oleh hakim, mau diteruskan apa tidak? “Kalau gak mau dilanjutin, apakah bersedia tidak surat pemecatan dicabut? Kedua belah pihak akan ditanyakan.” Katanya.

Dia menjelaskan, pihaknya akan melihat dan menganalisis apa yang akan terjadi dalam proses mediasi ini.

“Sebab dalam masalah ini saya pengen tahu salah saya apa. Karena di kemudian hari saya akan ngomong ke anak cucu saya. Jangan-jangan saya ditanya bapa salahnya apa? Saya mau jawab apa?.” Kata Fahri.

Untuk diketahui, pengadilan memberikan waktu mediasi selama 2 bulan, antara Fahri dengan para pimpinan PKS yang memecatnya. (fajar).

To Top