Malam Ini! KDrama Populer ‘Signal’ Tayang Perdana di Indonesia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Malam Ini! KDrama Populer ‘Signal’ Tayang Perdana di Indonesia

FAJAR.CO.ID—Bagi penggemar serial drama dari Korea Selatan yang penuh dengan unsur thriller serta fantasi pasti sangat menantikan ‘Signal’. Pasalnya dimainkan dengan apik oleh Lee Jae Hoon, Kim Hye Soo dan Jo Jin Woong yang baru saja selesai tayang di televisi Korea beberapa bulan lalu ini sangat menarik untuk diikuti.

Bayangkan bagaimana sebuah kasus pembunuhan berantai misterius oleh dua detektif dari masa yang berbeda bisa saling berkaitan. Detektif sekaligus letnan polisi, Park Hae-young (diperankan oleh Lee Jae-Hoon), tak mempercayai institusi tempatnya bertugas karena pernah memiliki pengalaman pahit ketika ia masih di bangku sekolah dasar. Dulu pada 1989, Hae-Young melihat teman sekelasnya diculik oleh seorang wanita dan kemudian tewas. Namun, kepolisian mengumumkan bahwa tersangkanya malah seorang pria. Tetapi tidak ada satupun yang mempercayainya. Hingga detik ini, kasus itu belum terpecahkan dan sang penculik tidak pernah tertangkap.

Saat ini, 2015, Hae-young dewasa ditugaskan untuk menyelesaikan sebuah skandal pelecehan seksual selebriti berkaitan dengan kasus-kasus pemerkosaan dan pembunuhan brutal yang tak terpecahkan. Misi yang sama juga dilakukan oleh Cha Soo-hyun (diperankan oleh Kim Hye-Soo) mereka tak kenal satu sama lain. Hae-young sudah di ambang keputusasaan tak menemukan titik terang kasus-kasus yang ia hadapi. Kemudian ia menemukan sebuah walkie-talkie kuno di dekat tempat sampah.

Hae-young pun penasaran lalu mengambilnya, dan terkaget karena ternyata ia berkomunikasi dengan seorang polisi dari masa lalu bernama Lee Jae-han (diperankan oleh Jo Jin-woong).

Akankah kebenaran dari kasus berantai misterius itu terpecahkan? Bagaimana kolaborasi dua detektif dari dua masa berbeda akan berhasil?

 

Terilhami dari film “The Memories of Murders”, ‘SIGNAL’ hadir dalam 16 episode berdurasi masing-masing 60 menit; tayang perdana mulai Rabu, 27 April 2016 jam 21.30 WIB eksklusif di K-PLUS (K-Vision channel 24 dan UseeTV IndiHome channel 523 [SD] / channel 911 [HD]) dengan terjemahan Bahasa Indonesia. Episode baru tayang setiap Rabu dan Kamis pada jam yang sama.

 

Click to comment
To Top