Salah Perkenalkan Rumah Adat, Ayu Ting-Ting Dibully Netizen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Salah Perkenalkan Rumah Adat, Ayu Ting-Ting Dibully Netizen

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pendangdut Ayu Ting Ting kembali mendapat sorotan. Usai kedekatannya dengan Raffi Ahmad diperbincangkan, kini muncul kabar baru. Beredar sebuah video Ayu yang tengah memperkenalkan rumah adat kepada mantan kekasihnya Shaheer Sheikh dari kereta gantung. Kala itu keduanya masih berpacaran.

Pelantun lagu Alamat Palsu itu mengajak Shaheer ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII), agar lebih mengenal Indonesia. Nah, saat melintasi di salah satu rumah adat, Ayu mengatakan kepada Shaheer bahwa rumah adat itu berasal dari Papua.

This is traditional house Papua, I think,” sebut Ayu dalam video yang beredar.

Saat menyebut rumah adat Gadang dari Papua, ibu satu anak ini tampak tidak yakin dan gaya bahasa itu ditangkap oleh Shaheer. Namun, saat Shaheer menanyakan kembali. Ayu memantapkan jawabannya bahwa rumah adat itu dari Papua.

Padahal rumah adat yang dilewati saat itu adalah Rumah Gadang dari Minangkabau, Sumatera Barat. Gara-gara salah memperkenalkan rumah adat itu, Ayu dibully para hatersnya.

Dia dinilai tidak mengenal budaya Indonesia secara keseluruhan. Sebagai public figure, Ayu dicibir karena memberikan informasi yang salah. (chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top