Oki Setiana Dewi Tetap Semangat Berdakwah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Oki Setiana Dewi Tetap Semangat Berdakwah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktivitas ustazah Oki Setiana Dewi tidak terganggu meskipun namanya kini terseret adanya petisi yang meminta tayangan yang dibawakannya disetop. Suaminya, Ory Vitrio menyebut sang istri tetap semangat menjalani rutinitas seperti biasa.

“Iya hari ini Oki lagi syuting,” kata Ory Vitrio kepada JawaPos.com (Fajar Group) saat dihubungi via telepon, Kamis (28/4).

Sebelumnya pihak keluarga memang tidak mau menanggapi mengenai munculnya petisi yang meminta tayangan yang dibawakan Oki Setiana Dewi diberhentikan.

Menurut Ory, petisi tersebut tidak punya konteks yang jelas. “Saya udah dapat kabar soal petisi itu. Tapi ngga mau nanggepin petisi ngga jelas begitu,” ujarnya Rabu (27/4) sore.

Seperti diketahui, dunia maya dihebohkan dengan munculnya petisi yang meminta tayangan Oki Setiana Dewi disetop.

Postingan yang diunggah di website www.change.org tersebut menuliskan kritik pedas kepada aktris yang kini lebih banyak berdakwah itu.

Dalam petisi dengan judul “Stop Tayangan Ustadzah Abal Abal Oki Setiana Dewi” ini memuat delapan alasan mengapa tayangan harus dihentikan. Hingga saat ini, petisi tersebut sudah ditandatangani lebih dari seribu pendukung. (ded/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top