Panglima TNI: Jadilah Petarung Sejati! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Panglima TNI: Jadilah Petarung Sejati!

FAJAR.CO.ID, LAMPUNG – Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengingatkan kepada prajurit Korps Marinir agar menjadi petarung-petarung sejati dimana pun kamu berada.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI saat pengarahan kepada 700 prajurit Marinir dengan Komandan Brigif-3 Marinir Kolonel Marinir Werijon di Markas Brigade Infanteri (Mabrigif)-3 Marinir, Lampung, seperti siaran pers Puspen TNI diterima di Jakarta, Kamis (28/4).

Dalam kesempatan tersebut, Jenderal Gatot mengucapkan terima kasih karena setelah membaca di media dan di media sosial serta mendengar di radio bahwa kondisi Lampung sekarang ini sudah sangat jauh sekali berbeda dibandingkan dengan Lampung yang lama. Kondisi Lampung yang dulu banyak pembegalan, perampokan dan kerusuhan.

“Sekarang di Lampung kondisinya sudah kondusif karena aparatnya bersatu, pemerintah daerah bekerja dengan baik dan kepolisian bekerja dengan baik. Kemudian dari Angkatan Laut, baik Lanal maupun Marinirnya serta dari Angkatan Udara dan Angkatan Daratnya bersama-sama bekerja sama dengan baik,” tutur Panglima TNI.

Karena itu, Jenderal Gatot sebagai Panglima TNI mengaku bangga kepada semua prajuritnya adalah yang terbaik. “Pertahankan semuanya ini. Tugas ke depan bukan semakin ringan, diperlukan kekompakan dan kebersamaan,” tegas Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja Panglima TNI di wilayah Kodam II/Sriwijaya dan Kodam I/Bukit Barisan. Turut serta dalam rombongan yaitu Asintel Panglima TNI Mayjen TNI (Mar) Faridz Washington, Aspers Panglima TNI Marsda TNI Bambang Samoedro, Aslog Panglima TNI Marsda TNI Nugroho Prang Sumadi, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Wiyarto dan Kapuspen TNI Mayjen TNI Tatang Sulaiman. (fri/jpnn)

Click to comment
To Top