Tahu Nggak, Nama Anda Berhubungan dengan Fitalitas Tubuh? Begini Analisisnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Tahu Nggak, Nama Anda Berhubungan dengan Fitalitas Tubuh? Begini Analisisnya

karikatur

SUDAH jadi member pusat kebugaran, tapi masih ogah-ogahannge-gym? Atau telah mencoba rutin, namun badan tak kunjung fit?

Tenang. Mungkin Anda perlu berganti nama.

Lho, kok?

Fitness First, jejaring pusat kebugaran global, menganalisis data anggotanya selama lima tahun terakhir. Hasilnya, ada korelasi antara nama dan tingkat kebugaran. Laura (untuk perempuan) dan James (laki-laki) adalah dua nama teratas dengan tubuh paling fit dan (tentu itu karena) paling rajin nge-gym.

Para pemilik nama Laura mengunjungi gym 26 persen lebih sering daripada rival terdekatnya. Rata-rata mereka mengikuti dua kelas berintensitas fisik tinggi dan menghabiskan setidaknya 2,5 jam per kunjungan. Laura-Laura ini juga tetap work out pada waktu-waktu orang jarangnge-gym seperti Minggu atau Natal. James juga mirip-mirip Laura. Dia lebih rajin 24 persen ketimbang rival terdekatnya.

Fitness First juga menemukan bahwa pemilik nama Carly cenderung suka tiba-tiba nongol kegym, lalu menghilang. Rata-rata hanya tiga kali kunjungan dalam empat bulan. Pemilik nama Michael biasanya hanya 90 menit ke tempat gym. Namun, hanya 45 persennya yang digunakan untuk training. Selebihnya? Ngobrol dan foto-foto wefie.

Untuk lelaki, nama-nama paling rajin dan fit adalah James, Edward, Simon, Benjamin, dan Mohammed. Nama-nama perempuan yang giat adalah Laura, Victoria, Hannah, Rebecca, dan Jessica.

Nah, kalau punya nama seperti Icang, Nana, Tia, Mega, Shella, Nia, Nine, masuk kategori mana ya? (mirror.co.uk/c14/sof)

loading...
Click to comment
To Top