Usai Nonton Film, Ajak Sang Kakak Begituan, Kena Batunya deh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Usai Nonton Film, Ajak Sang Kakak Begituan, Kena Batunya deh

video mesum ilustrasi

FAJAR.CO.ID, TERNATE – Nasib sial dialami Faisal (18) warga kelurahan Akehuda Kecamatan Ternate Utara. Bagaimana tidak, Faisal terpaksa dijebloskan ke dalam sel lantaran mengirim Short Message Service (SMS) ajakan bercinta kepada Siska yang tak lain adalah kakak angkatnya.

Peristiwa ini berawal saat Faisal sedang menonton film porno di kosan miliknya di Kelurahan Akehuda. Akibat sudah tidak tahan dan tidak ada lawan jenis untuk melampiaskan nafsu birahinya, Faisal yang sedang mabuk minuman keras tersebut, terpaksa melayangkan sms ajakan berhubungan badan layaknya suami istri ke Siska.

Siska yang membaca sms itu langsung kaget. Tanpa menunggu waktu lama langsung menuju Polsek Ternate Selatan untuk melaporkan tindakan Faisal itu.

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan Siksa, langsung turun ke lapangan dan menggiring Faisal ke sel Mapolsek Ternate Selatan.

Faisal yang ditemui di sel membenarkan bahwa dirinya telah melayangkan sms tersebut ke Siska kakak angkatnya itu.

“Saya memang saat itu sedang mabuk,” kata Faisal seperti dilansir Malut Post (JPNN Group).

Sementara itu, Anggota jaga Polsek Ternate Selatan Bripka Surahman membenarkan adanya laporan tersebut. “Pelaku sementara kami tahan selama 1 x 24 jam. Ini sesuai permintaan korban,” katanya.(jpnn/fajar)

loading...
Click to comment
To Top