Yesung Super Junior Buka Topeng di The King of Mask Singer – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Yesung Super Junior Buka Topeng di The King of Mask Singer

FAJAR.CO.ID – Yesung dari group Super Junior kagetkan penonton dan panelis acara The King Mask Singer yang tayang di stasiun MBC beberapa waktu lalu. Usai dikalahkan peserta lain bernama Roller Coaster, Yesung yang menggunakan nama Magic Castle dalam acara tersebut terpaksa harus membuka topengnya dihadapan semua orang.

Meski pun kalah, Yesung mengaku sudah mendapatkan apa yang diinginkannya ketika memutuskan mengikuti acara tersebut. Motivasi vokalis utama Super Junior itu mengikuti acara tersebut adalah untuk mengembalikan kepercayaan dirinya yang hilang selama beberapa tahun terakhir ini.

“Saya sangat gugup diatas panggung, jadi saya sedikit kecewa sebenarnya karena gagal tampil maksimal, namun ini sangat berarti bagi saya karena dapat menyanyi di depan kalian semua, kepercayaan diri saya mulai tumbuh,” ujar dia.

Pria yang belum lama merilis mini album bertajuk “Here I Am” itu mengaku bahwa penampilannya di acara tersebut sebagai penampilan solo kali pertamanya sejak debutnya sebelas tahun silam.

“Sudah 11 tahun saya berkecimpung dalam industri musik dan selalu ingin bernyanyi solo, namun saya tidak diberikan banyak kesempatan untuk melakukannya,” kata Yesung.

“Selama ini saya selalu memberikan yang terbaik ketika menyanyi di atas panggung, dan kali ini saya membuat beberapa lagu yang indah, dengan harapan bisa menyentuh hati kalian semua. Semoga kalian menikmatinya,” tutupnya dengan mata yang berkaca-kaca.

Click to comment
To Top