Dengar Lorenzo akan Hengkang ke Ducati, Marquez Ikut Bahagia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Dengar Lorenzo akan Hengkang ke Ducati, Marquez Ikut Bahagia

marquez

FAJAR.CO.ID- Salah satu pembalap pesaing Jorge Lorenzo pada MotoGP musim lalu, Marc Marquez menyatakan bahagia dengan berita kepindahan rivalnya tersebut dari Yamaha Movistar ke Ducati.

Lorenzo dipastikan gabung Ducati pada awal MotoGP 2017 mendatang. Menurut Marquez, hijrahnya sang kompatriot yang sama-sama dari Spanyol itu akan memberikan keuntungan tersendiri bagi MotoGP.

“Ini adalah hal yang penting dan bagus bagi MotoGP. Saat salah satu pembalap top berganti tim, akan selalu ada kesempatan dan tentu saja tantangan baru untuknya,” ujar Marquez seperti dilansir Autosport.

“Bagi pembalap lain, fans, dan lainnya, akan terasa menarik melihat bagaimana kiprah Lorenzo bersama Ducati nanti,” imbuhnya. Ketika tiba di Ducati, X-Fuera dipastikan akan mendapat pekerjaan cukup berat.

Pasalnya ekspektasi kian menumpuk di tim yang kini diisi Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso tersebut. Bagaimana tidak, kali terakhir pembalap asal Ducati menjuarai balapan di MotoGP adalah Oktober enam tahun lalu.

Dukungan kepindahan Lorenzo ke Ducati juga diutarakan pembalap asal tim LCR Honda, Cal Crutchlow. Meski begitu, dia mengisyaratkan rekan Valentino Rossi saat ini di Yamaha itu akan mendapat kesulitan saat awal mengendarai GP Desmosedici. (feb/JPG)

loading...
Click to comment
To Top