Jika Deal, Juventus Dapat Pemain Lincah Chealsea – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Jika Deal, Juventus Dapat Pemain Lincah Chealsea

FAJAR.CO.ID, LONDON – London-Turin mungkin akan menjadi salah satu rute bursa transfer musim panas ini. Dua klub dari dua kota itu akan melakukan tukar pemain untuk memperkuat tim mereka musim depan.

Dari Inggris, pemain Chelsea, Oscar, mulai dikait-kaitkan dengan juara Serie A Italia edisi terbaru, Juventus. Seperti yang ditulis oleh Tutto Sport, gelandang berusia 24 tahun asal Brasil ini berencana pindah ke Italia karena pelatih baru Chelsea yang mulai bekerja musim depan, Antonio Conte, tak memasukkannya dalam skema formasi.

Keinginan pemain tim nasional Brasil ini pindah ke Italia sebenarnya sudah mulai tumbuh sejak kehadiran Guus Hiddink sebagai pengisi kursi kosong selepas kepergian Jose Mourinho. Di tangan Hiddink, Oscar tidak terlalu sering bermain.

Sebagai penukarnya, Chelsea akan mendapatkan kembaliwinger asal Kolombia yang dipinjamkan ke Juventus, Juan Cuadrado. Penampilan apiknya dalam kesuksesan Si Nyonya Tua – julukan Juventus – merebut gelar Serie A 2015-2016, membuat Antonio Conte berniat membawanya kembali ke Stamford Bridge.

Sejak dilepas dari Fiorentina pada transfer musim dingin 2015, Cuadrado tak menunjukkan permainan maksimal. Meski musim itu Chelsea berhasil merebut gelar juara Liga Primer Inggris, pelatih The Blues kala itu, Jose Mourinho, justru mengembalikan sang pemain ke Italia dengan status pinjaman untuk Juventus. (her/pojoksatu)

Click to comment
To Top