Justin Bieber Protes Dituding Membandingkan Dirinya dengan Tuhan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Justin Bieber Protes Dituding Membandingkan Dirinya dengan Tuhan

jb-protes-bandingkan-dirinya-dengan-tuhan

FAJAR.CO.ID— Selebritis tidak selamanya harus diam jika diberitakan tidak benar. Itu yang dilakukan oleh Justin Bieber beberapa waktu lalu. Lelaki bertato itu memposting sebuah foto dirinya rebahan di tempat tidur. Dalam foto bernuansa hitam putih itu, Justin juga menuliskan kata-kata yang cukup panjang dengan menyebut dirinya sedang tidak berusaha membandingkan diri dengan Tuhan.
Namun sayangnya, sejumlah media justru menafsirkan perkataan penyanyi 22 tahun ini dengan terbalik. Alhasil Justin pun dibuat meradang dengan judul berita yang ditulis oleh sejumlah media ternama seperti DailyMail dan Perez Hilton. Dengan meng-capture judul yang ditulis keduanya, pelantun lagu “Love Yourself” ini menuliskan kemarahannya di akun Instagram.

“Orang-orang sangat suka memutar balikan fakta, namun mungkin ini juga salahku karena tak menjelaskan lebih detail maksud omonganku,” tulis Justin. “Kau bisa berpikir yang terburuk tentangku, tapi aku tidak akan pernah ingin orang berpikir aku membandingkan diriku sendiri dengan Tuhan.” [ats]

 

loading...
Click to comment
To Top