MANTAP! Layar AADC 2 di Bioskop Ditambah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

MANTAP! Layar AADC 2 di Bioskop Ditambah

AADC 2

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Euphoria film Ada Apa dengan Cinta 2 tak hanya terasa di Indonesia. Tapi juga di negara tetangga yakni Malaysia dan Brunei Darussalam.

Bukti film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu ternyata juga ditunggu di sana. Jaringan bioskop di Malaysia bahkan rela menambah layar untuk penayangan AADC2.

Penambahan layar di Negeri Jiran itu disampaikan produser AADC 2 Mira Lesmana melalui akun Twitternya. “Baru dpt kabar: Karena tingginya permintaan menonton #AADC2 di Malaysia, jumlah layar yg awalnya 59 layar di Malaysia akan menjadi 81 layar,” tulis @MirLes.

Seperti diketahui, sekuel AADC 2 yang pemutaran perdananya pada 28 April secara mengejutkan memperoleh 200.000 penonton.

Capain itu diungkapkan salah satu pemain AADC 2, Titi Kamal melalui postingan d akun Instagram-nya @titi_kamall. “Alhamdulillah, subhanallah, kita membuat rekor guys, 200 ribu penonton dalam 1 hari di Indonesia, belum pernah terjadi sebelumnya,” tulis Titi Kamal, Jumat (29/4).

Pemeran tokoh Maura di dalam Geng Cinta itu pun bersyukur film arahan Riri Riza dan Mira Lesmana tersebut menorehkan rekor.

“Thank you so much for your support, yuk lanjut  nonton rame-rame AADC2 . Sumpah excited abis, seneng banget bisa mencetak rekor bersejarah bersam2 dengan semua casts & crew, and of course kalian semua,” sambungnya.

Hal senada juga diungkapkan Dian Sastrowardoyo. Pemeran Cinta itu pun mengucapkan terima kasih atas apresiasi penikmat film Indonesia terhadap AADC 2. “Terima kasih penonton Indonesia,” ungkap Dian Sastro akun Instagram-nya @therealdisastr. (ded/jpg)

loading...
Click to comment
To Top