Midfielder Tottenham Dele Alli Diganjar Larangan Tampil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Midfielder Tottenham Dele Alli Diganjar Larangan Tampil

Foto: Sportnewsservice

FAJAR.CO.ID – Pemain tengah Tottenham Hotspurs Dele Alli mendapatkan larangan main pada tiga laga sisa Premier League, buah dari kelakuan buruknya dilapangan pada pertandingan melawan klub West Bromich albion.

Pemain yang memulai debutnya timnas Inggris pada bulan October tahun lalu itu terpaksa harus mengakui serangan yang diarahkannya kepada pemain West Brom, Claudio Yacob setelah aksinya tersebut tertangkap oleh kamera.

Tidak terima atas larangan tampil dalam tiga laga, pemain berusia 20 tahun itu pun melayangkan keberatannya kepada asosiasi sepakbola Inggris, namun berakhir dengan penolakan.

Kejadian ini sendiri menjadi pukulan berat bagi pemain yang memegang caps 6 kali di timnas Inggris tersebut, pasalnya belum seminggu menjelang, pesepakbola kelahiran Milton Keynes itu didaulat sebagai Young Player of the Year oleh asosiasi pesepakbola profesional.

Bagi The Spurs sendiri, Alli adalah pesepakbola yang influental pada musim debutnya di Tottenham. Sejauh ini, bekas pemain MK Dons itu telah membukukan 10 goal dan mampu tampil kompak dengan rekan strikernya Harry Kane.

To Top