Pengangkatan Salman Khan Jadi Duta Kebaikan India Tuai Penolakan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Pengangkatan Salman Khan Jadi Duta Kebaikan India Tuai Penolakan

Didaulatnya aktor Salman Khan sebagai Duta Kebaikan dari India untuk ajang Olimpiade 2016 di Rio de Jeneiro Brazil mendapatkan tanggapan beragam. Akibat pengangkatan tersebut fans dan anti-fans aktor kenamaan itu pun saling serang di twitter.

Menanggapi hal itu, Indian Olympic Assosiation (IOA) pun segera mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa Salman adalah bintang Bollywood terbesar milik India dan tujuan pengangkatan tersebut adalah untuk menarik perhatian besar dari publik sekaligus mempopulerkan olah raga di negara tersebut.

Sementara itu, pendapat berbeda muncul dari para pecinta olahraga yang menyayangkan keputusan IOA tersebut. Ketimbang Salman, mereka berpendapat penunjukan legenda olahraga seperti pegulat Yogeshwarr Dutt dan Milkha Singh akan lebih pantas.

Atlet gulat Dutt yang dinilai layak mewakili India dalam ajang Olimpiade Rio itu pun tidak mau ketinggalan bersuara melalui cuitan di Twitter.

Meski mendapatkan banyak dukungan, namun tidak sedikit juga mendapatkan antipati dari fans Salman diwaktu yang bersamaan. Beerikut beberapa skrinsut perang twitter yang dimaksud, beberapa diantaranya cukup menggelitik:

image image image image

image

Click to comment
To Top