Wuii… Pelayanan Cantik di Cafe ini Siap Servis Anda tanpa Pakai Bra – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Wuii… Pelayanan Cantik di Cafe ini Siap Servis Anda tanpa Pakai Bra

FAJAR.CO.ID, KUALALUMPUR – Sebagian besar pengguna sosial media di Kualalumpu Malaysia tidak menyangka, ada cafe dengan pelayanan super hot di kotanya. Ia, naman Cafe Lu atau Double Lu yang terletak Pandan Perdana.

Cafe ini tiba-tiba saja tenar gara-gara foto seksi para pelanyannya beredar disosmed. Semua pelayanan ceweknya masih mudah dan cantik-cantik. Yang paling menggiurkan adalah, tak satupun pelayan menggunakan bra.

Foto-foto pelayan Cafe Lu atau Double Lu itu diunggah di halaman Facebook dengan judul ‘Kopi Tiam In Kualalumpur’.

Foto hot pelayan kafe mirip artis tanpa bra

Selain menyajikan minuman kepada para pelanggan, pelayan seksi mirip artis tanpa bra itu juga bisa diajak ngobrol, bermain remi, serta menonton pertandingan olahraga.

seksi2

Namun, pria hidung belang di Malaysia harus gigit jari karena ternyata kafe tersebut bukan berada di Pandan Perdana, tapi jauh di Santa Ana, California, Amerika Serikat (AS).

Foto hot pelayan kafe mirip artis tanpa bra

Sebenarnya, Cafe Lu adalah salah satu cafe house yang dimiliki oleh warga Vietnam yang dikenal sebagai Little Saigon. Kafe ini berada di Santa Ana, Westminster dan Garden Grove di Selatan California, AS.

seksi

 

Cafe Lu dimiliki oleh Natalie Nguyen yaitu warga Vietnam. Awalnya, Natalie merupakan salah satu pelayan di kafe tersebut. Namun dia membelinya pada tahun 2003.

Foto hot pelayan kafe mirip artis tanpa bra

Foto hot pelayan kafe mirip artis tanpa bra

Meskipun tidak menyajikan alkohol dan hanya sekedar berbagai jenis kopi serta teh selain iced blended, namun kafe ini tetap menjadi primadona para wisatawan, baik siang maupun malam hari. Para wisatawan tertarik dengan para pelayan cantik yang mirip artis dan model.

seksi1

Ini bukan kali pertama kejadian seperti ini. Pada 2009, foto-foto kafe seperti ini pernah tersebar di media sosial dan menyebutkan jika kafe itu berada di ibukota Singapura. Namun kalim itu langsung dibantah oleh media Singapura.

(myneshub/one/pojoksatu)

Click to comment
To Top