Berolahraga, Bermain, Sambil Belajar di My Gym – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Jabodetabek

Berolahraga, Bermain, Sambil Belajar di My Gym

my gym aeon mall

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Olahraga dibutuhkan untuk menjaga kesehatan dan juga keseimbangan tubuh. Tidak hanya untuk orang dewasa, bahkan anak kecil juga harus melakukan olahraga.

Memfasilitasi kebutuhan sarana dan fasilitas olahraga yang memadai untuk bayi dan anak-anak hingga usia 12 tahun, My Gym Children’s Fitness Center resmi dibuka di Mall AEON BSD, Tangerang Selatan, Sabtu, 30 April. My Gym merupakan fasilitas kebugaran anak asal California yang didirikan oleh William Caplin, Yakov, dan Susi Sherman  pada tahun 1983.  Saat ini sudah lebih dari 300 cabang tersebar di dunia.

“My Gym berupaya untuk membangun reputasi internasional. Setelah membuka lebih dari 300 cabang di 30 negara, kami melakukan pencarian lokasi yang sesuai untuk memperluas keberadaan My Gym di Indonesia. Saat ini pilihan jatuh pada Mall AEN BSD. Kedepannya My Gym juga akan hadir di dua tempat lain di Jakarta,” ungkap Jery Kwan, Director of My Gym Indonesia.

My Gym hadir di Indonesia dengan harapan orangtua lebih memperhatikan bagaimana tumbuh kembang anak-anak mereka sejak usia dini. Olahraga bagi anak sangat berguna untuk meningkatkan daya koordinasi dan keseimbangan tubuh, juga untuk mencegah penyakit jantung pada anak. Karena untuk kasus penyakit jantung saat ini bukan hanya diderita oleh orang dewasa saja.

Kelas dan program My Gym bagi anak pun ada beragam kategori aktifitas seperti musik, danse, relay, games, special rides, gymnastics, sport, dan masih banyak lagi. Masing-masing kelas disesuaikan dengan usia dan kebutuhan anak. Agar anak tidak bosan, layout ruangan dan materi yang diberikan selalu berubah setiap pekannya.

Memiliki reputasi yang sudah tidak diragukan, staf-staf profesional dan terlatih dari seluruh penjuru dunia, My Gym yakin menjadi program pengembangan anak terbaik saat ini. (ats)

loading...
Click to comment
To Top