Heboh! Oknum Dosen UIGM Garap Mahasiswi Universitas Sriwijaya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Heboh! Oknum Dosen UIGM Garap Mahasiswi Universitas Sriwijaya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Oknum Dosen Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) Palembang bernama Dasrial (55) dilaporkan memperkosa mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) berinisial BR.

Pemerkosaan dilakukan Dasrial sebanyak 3 kali. Pemerkosaan tersebut dilakukan di tempat berbeda, mulai dari tempat kost sampai di rumah pelaku.

Pemerkosaan itu bermula ketika BR sedang sibuk menyusun skripsi. Kebetulan dosen pembimbing BR, Eliza adalah istri pelaku. Korban kerap berkunjung ke rumah Eliza untuk konsultasi.

Saat itulah, BR mengenal suami dosen pembimbingnya yang ternyata seorang dosen di kampus berbeda, UIGM. Singkat cerita, antara pelaku dan korban sering bertemu. Bahkan pelaku sendiri mengangkat korban sebagai anak angkat lantaran belum memiliki buah hati.

Kedekatan itu ternyata dimanfaatkan oleh Dasrial untuk melancarkan nafsu bejatnya terhadap korban. Dasrial menyusun rencana untuk menikmati tubuh mahasiswi cantik itu.

“Istrinya adalah dosen pembimbing saya. Jadi sering main ke rumah ibu itu. Sudah dekat seperti keluarga sendiri. Sewaktu saya di Jambi, ditelepon oleh Pak Dasrial kalau penelitian untuk skripsi saya sudah ada. Lalu disuruh ke kosan Pak Dasrial di Palembang,” ujar BR saat memberikan keterangan di Polresta Palembang, Jumat (29/4).

Setelah tiba di Palembang, BR lalu diajak langsung ke kosan Dasrial. BR sendiri sempat curiga lantaran tak ada istri korban di dalam rumah kos tersebut.

“Karena lelah, saya langsung tidur. Tiba-tiba Pak Dasrial langsung di atas saya dan memaksa berhubungan badan. Saya memberontak tapi terus dipaksa,” tambah korban.

Akibat kalah tenaga, dengan leluasa Dasrial menikmati tubuh mahasiswa berparas cantik tersebut.

“Setelah di kosan, saya dipaksa lagi waktu di rumahnya, dalam keadaan tak ada orang. Sudah tiga kali seperti ini,” imbuh korban.

Sementara itu, Wakli Rektor 2 UIGM, John Ronicoyanda membenarkan jika Dasrial merupakan dosen yang mengajar di kampus UIGM.

“Nanti kami klarifikasi dulu, memang benar berbuat seperti itu atau tidak. Saya belum bisa kasih keterangan jelas,” singkat Jhon. (sri/rmolsumsel)

loading...
Click to comment
To Top