Pilu! Ibunda Tewas di Tangan Buah Hati – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Pilu! Ibunda Tewas di Tangan Buah Hati

tembak_pistol

FAJAR.CO.ID, WASHINGTON-  Selasa waktu setempat (26/4). Seorang ibu, Patrice Price, meregang nyawa setelah timah panas dari pistol yang dimainkan sang buah hati bersarang di punggungnya.

Ceritanya, saat itu, Patrice sedang berkendara di jalan raya Kota Milwaukee, Milwaukee County, Negara Bagian Wisconsin.

Price yang menyetir mobil milik kekasihnya mengajak bocah lelaki berumur 2 tahun. Perempuan 26 tahun itu, duduk di kursi sopir, sedangkan putranya di jok belakang. Dalam perjalanan, tiba-tiba si bocah menemukan pistol di kursi belakang.

Dia menganggap pistol milik kekasih sang ibu tersebut sebagai mainan. Karena itu, dia pun lantas menarik pelatuk dan memuntahkan timah panas di dalamnya ke arah ibunya.

“’Korban tewas di lokasi kejadian,” terang sheriff setempat kepada media. Pistol kaliber 40 yang ditemukan bocah lelaki itu, sebenarnya ditembakkan ke kursi pengemudi. Tapi, karena lontarannya sangat kuat, peluru pun menembus jok dan bersarang di punggung Price.

Andre Price, kakek si bocah sekaligus ayah korban, mengaku, sangat kehilangan putrinya. Apalagi, semasa hidup, Price dikenal sebagai ibu yang baik untuk tiga anaknya. ’’Kini, saya seperti kehilangan separo nyawa saya,’’ ungkapnya dalam wawancara dengan stasiun televisi WISN. (jpnn/fajar)

loading...
Click to comment
To Top