Ronaldo dan Benzema Absen, Zidane: Ini Akan Sulit – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Ronaldo dan Benzema Absen, Zidane: Ini Akan Sulit

zidane

FAJAR.CO.ID, ANOETA – Real Madrid bakal melakoni laga pekan ke-36 ke markas Real Soceidad, di Estadio Anoeta, Sabtu (30/4) malam WIB, tanpa dua pilar di lini depan.

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema harus absen karena cedera. Sang entrenador, Zinedine Zidane tak mau mempertaruhkan Ronaldo dan Benzema untuk laga kontra Sociedad.

“Kami berharap mereka pulih sesegera mungkin. Dan bisa 100 persen untuk melawan Manchester City,” ujar Zidane di laman Marca.

Ya, Madrid harus melakoni laga penting lainnya tengah pekan depan. Manchester City bakal dijamu dalam leg kedua semifinal Liga Champions.

“Kami tahu melawan Sociedad akan sulit. Stadion mereka (Anoeta) juga tidak bersahabat buat kami, namun kami akan bersatu memainkan permainan kami sendiri,” tandas Zidane.

Pria plontos berkebangsaan Prancis ini juga yakin timnya bisa meraih kemenangan asalkan mau bertahan dengan baik bersama-sama.

“Jika kami bisa tetap bersama-sama dalam pertahanan, kami bisa menang. Saya tahu situasinya sulit, ada Sociedad ada City. Tapi saya yakin kami akan merespons dengan baik,” ujar Zidane. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top