Ssstt… Ternyata Revi Mariska Sudah Punya Suami – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Ssstt… Ternyata Revi Mariska Sudah Punya Suami

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis cantik Revi Mariska membuat pengakuan mengejutkan. Lewat tayangan Dear Haters yang dipandu host Iwan Setiawan, Revi Mariska mengaku sudah punya suami.

Pernyataan itu terlontar dari mulut Revi Mariska ketika Iwan Setiawan bertanya soal kesibukan pemain sinteron Angling Dharma itu selama menghilang dari dunia hiburan tanah air.

“Di rumah aja, jadi house wife (ibu rumah tangga),” ujar Revi Mariska.

Pernyataan Revi Mariska membuat Iwan Setiawan terkejut. Pasalnya, selama ini Revi Mariska dianggap masih single dan belum menikah.

“Udah punya suami emang. Serius udah punya suami? Gak banyak lho yang ngomongin punya suami. Ini gak bercanda ya punya suami? Gak boleh lho. Ini breaking news lho, ternyata si Revi sudah punya suami. Dipikir orang kan patah hati, ternyata udah punya suami ya,” tanya Iwan Setiawan.

Revi Mariska kembali meyakinkan Iwan Setiawan bahwa dia memang benar-benar sudah punya suami. Lalu, siapa suami Revi Mariska?

Sayangnya, artis sinetron Raden Kian Santang itu tak bersedia membeberkan identitas suaminya. Revi hanya menyebut suaminya sering keluar negeri dan keluar kota.

Revi Mariska dan Arsandy Aditya

Revi Mariska dan Arsandy Aditya

Revi Mariska menyebut dia menikah pada usia 21 tahun. Artis kelahiran Jakarta 27 Maret 1986 itu mengatakan sudah 9 tahun hidup berumah tangga dengan suaminya.

“Udah lama sih nikahnya. Semuanya gak ditutup-tutupin. Menikahnya sudah nine years. Iya 9 tahun,” imbuh Revi Mariska.

Setelah mendengar pengakuan mengejutkan Revi Mariska, Iwan Setiawan kembali menanyakan mengapa selama ini Revi Mariska disebut pacaran dengan Temmy Rahadi.

“Ya, kan orang taunya Revi Mariska itu chemistry-nya intim banget dengan Temmy di televisi. Padahal, sebenarnya hanya partner aja. Tidak ada hubungan apa-apa yang berkomitmen. Girl friend dan boy friend itu gak ada,” jawab Revi Mariska.

Revi Mariska membantah menutup-nutupi kehidupan rumah tangganya selama ini. Namun, dia mengaku bahwa kehidupan rumah tangganya tidak harus menjadi konsumsi orang banyak.

“Kan itu bukan konsumsi orang banyak. Jadi ya udah gitu lho, dengan kayak gini, juga semuanya harus berjalan. Nah, setelah heboh gosipnya (pacaran dengan Temmy), suami kemudian bertanya-tanya emang dulu ada apa sih,” tandas Revi menirukan pertanyaan suaminya.

(one/pojoksatu)

Click to comment
To Top