Syahrul YL Luar Biasa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Syahrul YL Luar Biasa

pojoksulsel-munaslub-golkar-idrus-marham-temui-syahrul-yasin-limpo-730x350

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Bakal calon Ketua Umum Partai Golkar Syahrul Yasin Limpo memiliki karier politik dan prestasi sebagai kader partai beringin. Pengalam politik Syahrul Yasin Limpo dianggap layak maju di Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar yang digelar di Bali pada 23-26 Mei 2016 mendatang.

“Pengalaman politik itu, Kak Rul (Syahrul Yasin Limpo) sangat memenuhi syarat di Munaslub. Karier politik yang luar biasa dimilikinya,” kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham usai pertemuan tertutup dengan Syahrul Yasin Limpo di Rujab Gubernur Sulsel, Jumat (29/4/2016).

Sejalan dengan pengalaman yang dimiliki Gubernur Sulsel dua periode itu, Syahrul Yasin Limpo juga berkomitmen membesarkan Golkar sejak menyatakan dirinya bertarung di Munaslub Golkar.

Kedua kader yang merupakan calon ketua umum (caketum) partai beringin yang maju di Munaslub 23-26 Mei mendatang di Bali. Benarkah pertemuan itu, Idrus Marham dan Syahrul Yasin Limpo untuk membangun koalisi.

Syahrul Yasin Limpo maupun Idrus Marham mengatakan pertemuannya hanya bagian konsolidasi sebagai kader yang maju di Munaslub Golkar. Apalagi, keduanya merupakan kader berasal dari Sulsel. Syahrul Yasin Limpo mengatakan, pertemuannya dengan Sekjend Golkar itu bagaimana menyatukan komitmen membangun partai ini melalui Munaslub Golkar.

“Koalisi bisa saja terjadi di Munaslub. Tetapi yang terpenting komitmen itu tadi,” kata Syahrul Yasin Limpo usai pertemuannya dengan Idrus Marham. (pjksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top