Berani Nggak! Bercelona Ambil Kiper Leicester tapi Serahkan Messi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Berani Nggak! Bercelona Ambil Kiper Leicester tapi Serahkan Messi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, dikabarkan jadi incaran Barcelona. Tapi, manajer Claudio Ranieri meminta pertukaran sensasional.

Ranieri mengungkapkan bahwa Blaugrana bisa saja mendapat Schmeichel, tapi mereka harus memberikan bintangnya, Lionel Messi sebagai alat tukar.

“Kabar itu sangat fantastis! Seberapa besar mereka mau membayar Schmeichel? Atau beri kami Lionel Messi jika mereka memang benar-benar menginginkan Schmeichel,” ujarnya kepada Mirror.

Performa Schmeichel memang luar biasa musim ini. Ditambah Barcelona punya peluang kehilangan Marc-Andre Ter Stegen musim panas nanti. Kiper Jerman itu tak betah dirotasi pelatih Luis Enrique.

Tak hanya itu, Ranieri juga tak mau Schmeichel terus dibandingkan dengan sang ayah. Karena menurutnya, kiper andalannya tersebut memiliki ciri khas tersendiri dan tak bermain baik karena sang ayah.

“Kasper adalah pemain fantastis, kiper yang fantastis, dan memiliki personalitas sendiri. Dia pantas mendapat kesuksesan karena kerja kerasnya. Bagi saya, Kasper tak pernah berada pada bayang-bayang sang ayah. Karena itu saya meminta kalian berhenti membandingkan dia dengan Peter,” pungkas dia.

Schmeichel berpeluang besar mengikuti jejak sang ayah untuk memiliki trofi Premier League. Seperti yang telah diketahui, sang pemain hanya butuh satu kemenangan lagi kala melawan tim yang uniknya membesarkan nama ayahnya sendiri, Manchester United. (rap/JPG)

Click to comment
To Top