Habis Tabrak Mobil Kartika Putri, Anak Mantan Menteri BUMN Malah Ajak Jadian – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Habis Tabrak Mobil Kartika Putri, Anak Mantan Menteri BUMN Malah Ajak Jadian

kartika putri

NASIB naas dialami Kartika Putri pada Kamis (21/4) malam. Toyota Vellfire putih miliknya dit­abrak oleh Andrew, anak bekas Menteri BUMN Sugiharto yang masih berusia 16 tahun. Kartika pun menceritakan kronologis pasca kejadian.

“Justru aku nggak tahu itu anak bapak Sugi­harto. Awal-awal pas datang ke rumahnya aku memang nggak mau karena itu kan aib keluarga mereka,” jelasnya.

Artis dan presenter asal Palembang ini me­lihat kondisi keluarga Sugiharto sedang dalam keadaan gusar lantaran ulah anaknya.

“Kasihan liat kondisi orangtuanya saat itu down banget. Ibu pelaku yang sekarang suka telepon aku tanya gimana sudah selesai belum mobilnya,” selorohnya.

“Aku justru lucu, baru sampai di rumahnya pelaku, kakaknya bilang, ‘Eh lo artis ya?’ Terus dia bilang, “Gue juga artis”. Tetapi aku nggak kenal. Ternyata dia rapper, ya aku kan nggak tau rapper,” imbuh bekas pacar Erick Iskandar ini.

Lalu sang kakak sempat meminta nomor tele­pon Karput. “Sms tetapi nggak aku bales smsnya hahaha..,” ceplos pemain film Tali Pocong Per­awan 2 dan Samudra Hotel ini.

Karput pun menolak jika dijodohkan dengan rapper tersebut. “Eh hahaha ya kalau jodoh kan siapa aja bisa. Aku pengin punya pasangan yang bisa berdiri di kakinya sendiri,” bocornya.

Karput pun memberikan saran untuk Sugi­harto dan istri agar kejadian serupa tak terulang lagi.

“Nih orang nggak pernah berangkat pagi pulang pagi (bekerja berat). Harusnya anak belum bisa cari duit jangan dikasih fasilitas berlebihan,” ucapnya.

Karput tidak mem­bawa masalah terse­but ke jalur hukum lantaran keluarga yang menabrak mau bertanggung jawab. Justru dari kejadian tersebut, terjalin hubungan akrab antara Kar­tika dengan istrin­ya Sugiharto.

“Pas ketemu ibunya, ibunya bilang ‘mbak yang masak air’. Sampai sekarang ibunya jadi suka WA, tele­pon, ngajak ngopi bareng, sekarang malah jadi punya ‘ibu’ baru,” be­bernya.

Gimana keadaan mobil yang penyok itu?

loading...
Click to comment
To Top