Jessica Kumala Optimis Bebas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Jessica Kumala Optimis Bebas

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta memberi isyarat bakal menyatakan lengkap atau P21 terhadap berkas tersangka Jessica Kumala Wongso. Meski demikian, tersangka tunggal pembunuhan Wayan Mirna Salihin, itu tetap optimis bakal bebas.

Hidayat Boestam salah satu kuasa hukum Jessica menyebut, sejauh ini kliennya sangat optimis bebas. “Karena berpatokan pada rekaman CCTV kan tidak ada yang menunjukan Jessica menaruh sianida ke dalam gelas,” kata dia, Minggu (1/5).

Saat disinggung apakah yakin bisa bebas, dia menyebut kliennya sangat optimis. “Ya dia optimis bebas kan tidak ada bukti yang mengarah ke dia,” tambah Hidayat.

Jessica sendiri sekarang menjalani masa penahanan yang diperpanjang oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum. Ini adalah perpanjangan ketiga atau yang terakhir.

Bila di perpanjangan ini penyidik belum juga mampu melengkapi berkas, maka secara otomatis Jessica akan bebas demi hukum.

Diketahui dia adalah tersangka tunggal pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Mirna tewas pada 6 Januari 2016 lalu di Kafe Olivier West Mal Grand Indonesia, Tanah Abang Jakarta Pusat. Dia tewas usai menenggak es kopi bercampur sianida. (elf//JPG)

Click to comment
To Top