Ngaku Perawan Sebelum Nikah, Akhirnya Suami Polisikan Istri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Ngaku Perawan Sebelum Nikah, Akhirnya Suami Polisikan Istri

Kobarkan Hasrat Bercinta Lewat Obrolan Erotis

FAJAR.CO.ID, BENGKULU – Emosi Hamdan (44) tidak tertahankan, setelah menemukan kartu tanda penduduk (KTP) lama milik sang istrinya yang berinisial NH yang di dalamnya disebutkan status istri sebelum menikah sudah kawin.

Warga Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu itu merasa tertipu atas perkawinannya yang sudah berusia lima tahun. Sebab sebelum menikah mengaku masih gadis. Ternyata sudah pernah kawin. Itu dibuktikan dari KTP sang istri yang diterbitkan pada 2009.

Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Sudarno, menuturkan, dari laporan yang diterima, Hamdan melaksanakan pernikahan dengan sang istri pada pada 12 Januari 2011 lalu.

Waktu itu terlapor mengaku belum pernah menikah alias masih berstatus perawan. Hal itu dibuktikannya dengan KTP saat akan menikah. Status itu pun dituliskan dalam dokumen pernikahan.

Selama lima tahun menjalani bahtera rumah tangga, pernikahannya berjalan normal. Namun beberapa waktu lalu sang suami mendapati dalam KTP terlapor yang diterbitkan pada 27 Oktober 2009. Di dalam KTP itu dituliskan status istri sudah menikah.

Merasa dibohongi, Hamdan pun melaporkan sang istri dugaan delik pemalsuan identitas pernikahan ke Polda Bengkulu.

“Laporan yang disampaikan ke kita dugaan kasus pemalsuan dokumen, nanti akan kita perdalam dengan mengumpulkan alat bukti serta keterangan saksi. Saat ini, kita baru meminta keterangan awal dari pelapor,” kata AKBP Sudarno dilansir Rakyat Bengkulu (Jawa Pos Group), dilansir Minggu (1/5). (zie/iil/JPG/fajar)

loading...
Click to comment
To Top