Pelatih Sriwijaya Ungkap Rahasia Mengalahkan Persib, Youtube! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Pelatih Sriwijaya Ungkap Rahasia Mengalahkan Persib, Youtube!

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, mengaku menyaksikan rekaman Persib Bandung melalui YouTube sebelum laga. Hal ini ternyata cukup berpengaruh lantaran Sriwijaya FC mampu mencuri poin di markas Persib, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4).

Skuat berjuluk Laskar Wong Kito ini sebenarnya hampir memperoleh poin penuh. Namun, gol dari Beto Goncalves dibalas Tantan di masa injury time.

“Pertandingan ini sangat emosional dan menguras tenaga, saya senang anak-anak sangat disiplin dalam menjalankan strategi,” kata Widodo C Putro dikutip dari Twitter Viking,@officialVPC.

Menguasai babak pertama, legenda timnas Indonesia ini mengaku Persib berbalik dominan di paruh kedua. Meski sejatinya, dia sudah siapkan strategi cadangan.

“Di babak pertama kita harus menguasai pertadingan. Alhamdulillah gol terjadi dan babak kedua mereka pasti tampil lebih agresif. Saya sudah siapkan strategi untuk meredam,” imbuhnya.

Kendati demikian, Widodo mengaku cukup puas anak asuhnya bisa bermain stabil sepanjang laga. Ini karena, dia sebelumnya mengamati permainan Persib melalui YouTube.

“Saya bangga dengan pemain. Saya menonton di YouTube seminggu ini bagaimana cara meredam Persib dan bagaimana SFC tak kalah lagi. Meski hampir menang tapi saya syukuri hasil ini,” pungkas Widodo. (ies/JPG)

Click to comment
To Top