Perancang Cantik Rachel Roy Kena Ngamuk Pengemar Beyonce Gara-gara ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Perancang Cantik Rachel Roy Kena Ngamuk Pengemar Beyonce Gara-gara ini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Sampai kemarin, akun media sosial perancang busana Rachel Roy masih dipenuhi oleh emoji bergambar lebah, tanda serangan dari penggemar Be­yonce yang menamakan diri mereka Beyhive.

Pasalnya, Roy diduga menjadi wanita ketiga dalam pernikahan Beyonce dan Jay Z. Hal itu seakan tersirat dalam lagu Sorry yang terdapat dalam al­bum Lemonade milik Beyonce yang dirilis pada akhir pekan kemarin.

“He only want me when I’m not on there. He better call Becky with the good hair,” bunyi lirik lagu itu.

Dugaan itu semakin meruncing kepa­danya, apalagi setelah Roy mengunggah foto dirinya yang sedang tertawa sambil mengibaskan rambut, yang kini sudah dihapus.

Dikutip dari People, Roy akhirnya buka suara mengenai tuduhan sebagai selingkuhan Jay Z.

“Saya ingin meredakan segala spekulasi dan rumor. Saya tidak berusaha menyindir siapa pun melalui Instagram,” kata Roy.

“Lagu itu sama sekali tidak berhubun­gan dengan saya. Saya buka suara kar­ena tidak lagi ingin mendapat ancaman, baik untuk saya dan anak-anak saya.” Ia meminta media untuk bersikap adil dalam memberitakan dirinya.

Roy mengawali kariernya sebagai pe­nata busana Rocawear dan perusahaan re­kamanRoc-a-Fella Records, butik yang didirikan oleh Jay Z dan Damon Dash. Tidak lama bekerja di sana, Roy lalu menikahi Dash pada 2005, walau empat tahun kemudian mereka bercerai.

Dugaan perselingkuhan Roy pertama kali diperbincangkan pada 2004, set­elah perusahaan yang didirikan Jay Z bersama Dash bubar jalan.

Selepas Rocawear, Roy mendirikan lini busana sendiri pada 2005. Dua tahun kemudian, ia didaulat masuk dalam Council of Fashion Designers of America.Kliennya antara lain Michelle Obama, Kate Hudson hingga Jennifer Garner.  (rmol)

loading...
Click to comment
To Top