Polisi Temukan Bukti Baru, Ini Komentar Kuasa Hukum Jessica – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Polisi Temukan Bukti Baru, Ini Komentar Kuasa Hukum Jessica

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Salah satu anggota tim kuasa hukum Jesicca Kumala Wongso, Hidayat Bostam mengaku tidak tahu soal bukti baru yang dikantongi penyidik Polda Metro Jaya.

Hidayat sama sekali belum mendengar ihwal temuan polisi mengenai racun sianida yang dibawa Jessica buat menghabisi nyawa Mirna Wayan Mirna Salihin.  

“Apakah memang nantinya benang merah itu akan berimbas pada berkas dinyatakan lengkap (P21) atau ada kekuarangan yang harus kembali dipenuhi, JPU (Jaksa Penuntut Umum) harus teliti betul menelaahnya,” ujar dia melalui sambungan telepon, Minggu (1/5) pagi.

“Saya tidak tahu benang merah yang dimaksud itu apa, beri waktu sajalah buat jaksa, kita hormati dia untuk menganalisa berkas,” lanjut dia. 

Menurut Hidayat baiknya penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berpatokan pada rekaman CCTV. Sebab, dalam rekaman itu sama sekali tidak terdapat bagian Jesicca menuang racun ke kopi Mirna.

“Berpatokan saja pada CCTV, di sana tidak ada gerakan Jesicca menuang Sianiada. Buka saja rekaman CCTV ke publik, biar semua tahu,” tegasnya.

Lebih lanjut mengenai kondisi Jesicca, dijawab Hidayat saat ini kliennya itu dalam kondisi baik dan sehat. Jesicca pun lebih banyak berdoa, mendekatkan diri pada Tuhan. “Jesicca sehat dan baik. Dia banyak berdoa untuk kasusnya ini. Kami pengacara kan hanya bisa mendampingi,” tambahnya.

Diketahui, pihak Kejati DKI telah memberikan isyarat bakal menyatakan P21 terhadap berkas Jessica. Tapi kepastiannya akan diberi tahu pada pekan depan karena masih dalam proses penelitian. (elf/JPG)

To Top