Rekor Ronaldo Tak Akan Mampu Dikejar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Rekor Ronaldo Tak Akan Mampu Dikejar

FAJAR.CO.ID – Kiper legendaris Manchester United, Edwin Van der Sar, mengaku bahwa tak ada yang mampu memecahkan gol Cristiano Ronaldo.

Winger Real Madrid, ini memang tampil sangat brilian sepanjang karier profesional di Eropa. mulai dikenal begitu pindah ke Manchester United, dia semakin matang dan dewasa bersama Los Merengues.

Sang pemain bahkan berhasil menjadi top skorer sepanjang masa Madrid dalam kurun waktu kurang dari tujuh musim. Van der Sar memuji winger Portugal tersebut.

“Ronaldo selalu mencetak gol-gol yang luar biasa. Bahkan, dengan jumlah yang di luar akal sehat dalam satu laga. Seorang figur pemain spesial. Dia sudah hebat saat di Man United, tapi berkembang beberapa level lagi,” tuturnya kepada Marca.

“Rekor golnya tak akan mampu dikejar. Setiap musim selalu menjadi musim yang baik baginya bersama Real Madrid,” jelasnya.

Sosok yang sekarang menjadi Direktur Ajax Amsterdam ini sangat berharap Ronaldo bisa tampil pada leg kedua semifinal Liga Champions melawan Manchester City.

“Saya hanya mengunggulkan satu Manchester yaitu Manchester United. Saya ingin Ronaldo fit pada laga tersebut. Saya juga sudah melihat dia latihan dan berbicara dengan Zinedine Zidane,” pungkas dia. (rap/JPG)

loading...
Click to comment
To Top