Sudah Lama Main Sama Muridnya, Oknum Guru baru Kepergok setelah Ngamar di Hotel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Sudah Lama Main Sama Muridnya, Oknum Guru baru Kepergok setelah Ngamar di Hotel

LIRIK lagu Chrisye berjudul ‘Kisah Kasih di Sekolah’ sepertinya cocok menggambarkan cinta terlarang guru dan seorang siswa, sebut saja Kumbang (51) dan Bunga (33).

Hingga kini kisah selingkuh si Kumbang dan Bunga ini tetap indah meski di atas penderitaan Mira (nama samaran).

Kisah selingkuhan ini mirip kisah film di televisi yang tak pernah selesai ceritanya. Mulanya, Kumbang yang sudah menikah dengan Mira (50) dijadikan idola siswa SMK-nya.

Salah satu muridnya yang dulu ngefans adalah Bunga. Di akhir-akhir semester, Kumbang memang nyambi ngajar di salah satu SMA sebagai guru olahraga hingga akhirnya menjadi guru tetap di tempat itu.

Pada waktu itu, Bunga masih umur 17 tahun, sedangkan Kumbang 34 tahun. Setelah dipikir lama, Mira akhirnya memilih Mardi (nama samaran) sebagai lelaki selingkuhannya.

Mardi, si kepala sekolah di tempatnya mengajar yang tak lain konco plek Kumbang. Bukan karena Mardi sahabat Kumbang saja yang membuat Mira memilih si kepala sekolah.

Tapi, juga karena Mardi lebih mapan sekaligus kaya. Sehingga Mira bisa memanfaatkan uangnya sewaktu-waktu. Rupanya Mira memang menerapkan jurus dagang.

Jangan sampai rugi, harus untung. Kalau ia memilih yang seumuran dan tidak mapan, berarti dia juga harus mengeluarkan rupiah jika kencan.

“Yo emoh, Rek. Yo aku kudu sing oleh duwite. Ojok sampek tombok,” prinsip Mira.

Mira dan Mardi pun punya kesepakatan tidak akan saling menuntut. Keduanya hanya sekadar suka sama suka saja. Istilah zaman sekarang, TTM alias Teman Tapi Mesra.

“Jiwanya Pak Mardi lebih muda. Lebih sensasional. Dia suka ngajak ke Tretes tiap dua minggu. Pokoknya bahagia,” tandas guru biologi itu.

Ternyata pengalaman menjadi guru biologi yang paham dengan organ tubuh, membuat Mardi benar-benar kesengsem dengan service yang diberikan Mira. Apalagi, istri Mardi juga mengalami masalah seksualitas dan punya penyakit.

Istri Mardi terkena penyakit diabetes, dan akhirnya mengajukan gugatan cerai tahun lalu. Merasa bebas, Mardi pun akhirnya meminta Mira untuk mengajukan gugatan cerai ke Kumbang.

Mulanya Mira menolak permintaam Mardi. Apalagi, meski kuat di ranjang, wajah Mardi tak seganteng Kumbang. Maka, Mira pun menolak ajakan Mardi untuk menikah.

Puncaknya, yakni ketika Mardi dan Mira sedang memadu kasih di salah satu hotel di Tretes. Di situ pula, Kumbang dan Bunga juga bercinta di tempat yang sama.

“Ketahuannya sih ketika sarapan pagi. Suami lihat saya makan sama Pak Mardi, dan saya lihat suami makan dengan WIL-nya. Ya si Bunga itu. Suami saya tarik ke kamar, dan ternyata dia bilang kalau kamarnya juga bersebelahan,” jelas Mira.

Tak mau ketahuan oleh masing-masing selingkuhannya, suami istri itu pun sepakat melanjutkan hubungan dengan selingkuhan masing-masing di kamar mereka.

“Denger, sih. Tapi, tidak aku pikirin. Sesampainya di rumah, dia marah dan pukul aku. Lha enak bener, dia juga tidak nyadar apa kalau yang selingkuh dia dulu,” keluh Mira yang akhirnya memilih mengajukan gugatan cerai kepada Kumbang. (*/opi/jpg)

To Top