Tottenham Masih Butuh Pelatih Mauricio. Dia Bertahan Sampai Delapan Tahun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Tottenham Masih Butuh Pelatih Mauricio. Dia Bertahan Sampai Delapan Tahun

PELATIH Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, akan tetap berada di London selama lima tahun ke depan. Pasalnya, Tottenham memperpanjang kontrak pelatih asal Argentina ini sampai musim panas 2021.

Kesepakatan ini menepis rumor yang menyebutkan Pochettino akan hijrah ke bekas klubnya semasa menjadi pemain, Paris Saint-Germain. Pochettino bahkan menyebutkan bahwa melatih raksasa kaya Liga Perancis itu merupakan “bagian dari impiannya.”

“Ini (perpanjangan kontrak di Tottenham) adalah keputusan yang mudah. Ketika Anda gembira dan ketika Anda merasakan besarnya cinta dan potensi sebuah klub, mengapa harus berubah,” kata Pochettino seperti dilansir The Guardian.

Ketika didatangkan dari Southampton pada musim panas 2014, Pochettino sebenarnya meneken kontrak selama lima tahun. Kesuksesannya membawa Tottenham dalam posisi terbaik selama 50 tahun terakhir membuat klub yang berjuluk The Lilywhites itu memperpanjang kontraknya dua tahun lagi.

“Kami membangun atmosfir yang baik di arena latihan dan menurut saya kami bisa meraih hal besar di masa depan. Saya sangat senang. Kami membangun kelompok pemain yang hebat, skuad yang kuat, muda dan berpotensi mencapai puncak,” ujar Pochettino. (her/pojoksatu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top