Balas Suami yang Suka Selingkuh, Guru Biologi Ini Pilih Gonta-ganti Pasangan. Kepsek Sampai Klepek-klepek Kalau Diservis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Balas Suami yang Suka Selingkuh, Guru Biologi Ini Pilih Gonta-ganti Pasangan. Kepsek Sampai Klepek-klepek Kalau Diservis

mira

FAJAR.CO.ID – Wanita mana yang tak sakit hati saat mengetahui suaminya berselingkuh. Begitu juga Mira, 50. Perempuan yang sama-sama berprofesi sebagai guru dengan suaminya, Donwori, 52 itu akhirinya juga ikut-ikutan berselingkuh. Jika Donwori main serong dengan seorang mantan siswinya. Mira pun memilih untuk menjalin cinta terlarang dengan sang kepala sekolah, Donjuan, 50.

Padahal, Donwori dan Donjuan sama-sama bekerja di satu sekolah, dan keduanya adalah teman akrab.

“Hati saya sakit bertahun-tahun dikhianati. Akhirnya saya balik berselingkuh dong,” jelas Mira dengan wajah kucel dan sedikit emosi seperti dilansir Radar Surabaya, Minggu (1/5).

Dari banyak pria yang di-TO Mira untuk jadi target pasangannya selingkuh, ada beberapa yang masuk kriteria perempuan 50 tahun itu.

Mulai dari sahabat, sesama guru biologi, guru beda mata pelajaran hingga kepala sekolah.

Setelah dipikir lama, Mira akhirnya memilih Donjuan sebagai lelaki selingkuhannya. Bukan karena Donjuan sahabat Donlesi saja yang membuat Mira memilih si kepala sekolah. Tapi, juga karena Donjuan lebih mapan sekaligus kaya.

Mira pun bisa memanfaatkan uangnya sewaktu-waktu.

Rupanya Mira memang menerapkan jurus dagang. Jangan sampai rugi, harus untung. Kalau ia memilih yang seumuran dan tidak mapan, berarti dia juga harus mengeluarkan rupiah jika kencan.

“Yo emoh, Rek. Yo aku kudu sing oleh duwite. Ojok sampek tombok,” prinsip Mira.

Mira dan Donjuan pun punya kesepakatan tidak akan saling menuntut. Keduanya hanya sekadar suka sama suka saja. Istilah jaman sekarang, TTM alias tgeman tapi mesra.

“Jiwanya Pak Juan lebih muda. Lebih sensasional. Dia suka ngajak ke Tretes tiap dua minggu. Pokoknya bahagia,” tandas guru biologi itu.

Ternyata pengalaman menjadi guru biologi yang paham dengan organ tubuh, membuat Donjuan benar-benar kesengsem denganservice yang diberikan Mira.

Apalagi, istri Donjuan juga mengalami masalah seksualitas dan punya penyakit. Istri Donjuan terkena penyakit diabetes, dan akhirnya mengajukan gugatan cerai tahun lalu.

Merasa bebas, Donjuan pun akhirnya meminta Mira untuk mengajukan gugatan cerai ke Donlesi. Mulanya Mira menolak permintaam Donjuan.

Apalagi, meski kuat di ranjang, wajah Donjuan tak seganteng suaminya. Maka, Mira pun menolak ajakan Donjuan untuk menikah.

Puncaknya, yakni ketika Donjuan dan Mira sedang memadu kasih di salah satu hotel di Tretes. Di situ pula, Donlesi dan Sephia juga bercinta di tempat yang sama.

“Ketahuannya sih ketika sarapan pagi. Suami lihat saya makan sama Pak Juan, dan saya lihat suami makan dengan WIL-nya. Ya si Sephia itu. Suami saya tarik ke kamar, dan ternyata dia bilang kalau kamarnya berdekatan,” jelas dia.

Tak mau ketahuan oleh masing-masing selingkuhannya, suami istri itu pun sepakat melanjutkan hubungam dengan selingkuhan masing-masing di kamar mereka. (umi hany/opi/habis) 

loading...
Click to comment
To Top