Baru Seminggu Tayang, Civil War Sudah Raup 2,6 Triliun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Baru Seminggu Tayang, Civil War Sudah Raup 2,6 Triliun

Marvel's Captain America: Civil War

L to R: Falcon/Sam Wilson (Anthony Mackie), Ant-Man/Scott Lang (Paul Rudd), Hawkeye/Clint Barton (Jeremy Renner), Captain America/Steve Rogers (Chris Evans), Scarlet Witch/Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen), and Winter Soldier/Bucky Barnes (Sebastian Stan)

Photo Credit: Film Frame

© Marvel 2016
Foto: Marvel

FAJAR.CO.ID – Captain America: Civil War tercatat sukses dominasi box office dunia dengan catatan $200 juta atau sekitar Rp 2,6 triliun pada minggu pertama tayang.

Kesuksesan film superhero kerjasama Disney dan Marvel itu membuatnya tidak terlihat seperti sequel dari Captain America: Winter Soldier, justru lebih terlihat seperti kelanjutan dari franchise The Avengers.

Alasan mengapa film ini begitu menyedot perhatian adalah karena pertarungan antara Captain Amerika (Chris Evans) melawan Iron-Man (Robert Downey Jr) yang melibatkan anggota Avengers lainnya memang sudah dinanti-nantikan oleh penggemar Marvel Universe diseluruh jagat raya.

Selain itu, debut Tom Holland sebagai si Manusia Laba-laba dan Chadwick Boseman sebagai Black Panther juga menambah daya dobrak seri ketiga Captain America kali ini.

Kepala distribusi produk Disney, Dave Hollis menyanjung tinggi konsistensi Marvel dalam menjaga karyanya untuk tetap dinantikan para pecinta film bergenre superhero.

“Mereka menemukan cara untuk menjaga film mereka tetap fresh, mereka tau bagaimana menghasilkan film-film terbaik, kami berharap bisa terus bekerja sama,” kata Dave seperti dikutip dari Variety.

Kesuksesan Civil War ini diketajui datang dari 37 wilayah yang tersebar secara global. Pendapatan minggu pertama ini hanya tertinggal 5 persen dari pendapatan yang dihasilkan Avengers: Age of Ultron tahun lalu dan telah melampaui pendapatan yang diraih Iron Man 3 dan The Avengers sebesar 26 persen. Sementara itu, Korea ($28.9 juta) Mexico ($20.6 juta) dan UK($20.5 juta) merupakan tiga negara dengan jumlah penonton tertinggi.

loading...
Click to comment
To Top