Bomber Juventus Cibir Messi dan Ronaldo, Jika Main di Italia Mereka Mandul – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Bomber Juventus Cibir Messi dan Ronaldo, Jika Main di Italia Mereka Mandul

TANPA perlu diragukan lagi, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah mesin gol tersubur yang pernah ada di jagad sepakbola modern.

Namun, bagi penyerang Juventus, Paulo Dybala, kedua pemain yang selalu bersaing di ajang Ballon D’Or itu tak akan bisa mencetak gol sebanyak yang mereka hasilkan di Spanyol jika mereka bermain di Italia.

“Di Italia lebih banyak (tim) bermain bertahan dan ini adalah tipe sepakbolanya,” kata Dybala seperti dipetik dari La Gazetta Dello Sport. “Klub kecil tidak akan bisa bermain liar dan ceroboh seperti di Spanyol, meskipun Atletico Madrid telah mengubah mentalitas mereka.”

Saat ini, penyerang Napoli, Gonzalo Higuain, adalah pencetak gol terbanyak di Seri A Italia dengan 30 gol. Menurut Dybala, jumlah yang dicapai Higuain saat ini adalah hasil maksimal yang bisa diraih Messi dan Ronaldo jika bermain di Negeri Pizza – julukan Italia.

“Messi dan Ronaldo tidak akan mencetak 80 atau 90 gol di Italia. Mungkin 30 seperti Higuain, tetapi bukan 80,” ujar Dybala yang turut membantu Juventus meraih gelar juara Serie A musim ini.

Dybala disebut-sebut sedang diminati oleh dua raksasa Spanyol tempat Messi dan Ronaldo bermain: Barcelona dan Real Madrid. Seperti dua pemain itu, pria Argentina ini ingin memenangi Ballon D’Or. “Saya tidak tahu apakah saya akan menjadi seperti Messi, namun, tujuan saya adalah memenangi Ballon D’Or,” ujarnya. (her/pojoksatu)

Click to comment
To Top