Caketum Golkar Berkurang, Ada yang Undur Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Caketum Golkar Berkurang, Ada yang Undur Diri

Ilustrasi-Caketum-Golkar-730x350 (1)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kandidat Ketua Umum Partai Golkar berkurang. Satu dari sebelas nama yang diundang panitia ke acara sosialisasi persiapan Munaslub Golkar 2016 mengundurkan diri. Dia adalah Idrus Marham.

Sekretaris Jenderal DPP Golkar itu menyampaikan pengunduran dirinya di depan para kandidat dalam acara sosialisasi persiapan Munaslub oleh panitia pengarah yang dipimpin Nurdin Halid.

“Saya menyatakan tidak maju,” kata Idrus saat berbicara di depan forum sosialisasi Munaslub di kantor DPP Partai Golkar, Senin (2/5).

Wakil Ketua SC Theo L Sambuaga yang memoderatori sosialisasi itu mengapresiasi sikap Idrus.

“Saya terkejut bahwa dinda Idrus tampil di sini untuk tidak maju. Tapi itu menjadi hak pribadi yang harus kami hargai dan hormati,” kata Leo.

Dengan mundurnya Idrus, kini tinggal sepuluh kandidat meskipun Hutomo Mandala Putra belum terlihat hadir di acara sosialiasasi. Mereka adalah Ade Komarudin, Aziz Syamsuddin, Indra Bambang Utoyo, Mahyudin, Priyo Budi Santoso, Setya Novanto, Syahrul Yasin Limpo, Waty Amir, dan Airlangga Hartarto

“Semua ini adalah caketum yang sudah teruji, kader terbaik Partai Golkar. Mari bersama bersatu dan memimpin,” tambah Leo.(fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top