Golkar Dilahirkan untuk Mengelola Pemerintahan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Golkar Dilahirkan untuk Mengelola Pemerintahan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA  Kandidat ketua umum Partai Golkar Ade Komarudin menyatakan, partai beringin didirikan bukan untuk melawan pemerintah.

Ini disampaikan Ade, ketika ditanya wartawan apakah dirinya akan bermitra atau menjadi oposisi bila terpilih menjadi ketum dalam Munaslub Golkar 2016 di Bali, 23-26 Mei mendatang.

“Partai ini secara ideologis karya dengan kekaryaan. Partai ini dilahirkan tidak untuk melawan pemerintahan, tapi untuk mengelola pemerintahan,” kata politikus yang akrab disapa Akom itu di markas DPP Golkar, Jakarta, Senin (2/5).

Kehadirannya di kantor DPP memenuhi undangan panitia Munaslub dalam rangka sosialisasi ketentuan pelaksanaan forum tertinggi partainya itu kepada para calon, Senin (2/5). Sebagai kandidat, pria yang menduduki jabatan ketua DPR tersebut menyatakan akan mengikuti semua proses dan persyaratan yang ditetapkan DPP dan panitia.

Saat ditanya apakah dirinya sudah bertemu Presiden Joko Widodo dan menyampaikan niat maju caketum Golkar, Ade menjawabnya dengan nada bercanda. 

“Setiap saat. Saya setiap saat ketemu beliau (presiden). Setiap saat bertemu banyak hal yang dibicarakan. Iya (bicara maju caketum Golkar juga),” jawabnya. (fat/jpnn)

To Top