Hiii… Ketika Suami Lebih Cinta Hantu Cantik Ketimbang Istri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Hiii… Ketika Suami Lebih Cinta Hantu Cantik Ketimbang Istri

Percaya atau tidak percaya. Beginilah kisah cinta segitiga Karin, 55, Donjuan, 59, dan salah satu seorang wanita yang tidak tampak sebut Mak Kunti. Usai menikmati bercinta dengan Mak Kunti, Donjuan drastis tak mau menyentuh Karin.

FAJAR.CO.ID – KISAH cinta segitiga pasturi yang satu ini sangat aneh. Mereka adalah Karin, 55, Donwori, 59. Nah, yang bikin sulit dipercaya adalah, Donwori ternyata menaruh cinta terhadap wanita lain yang tak tampak. Alias makhluk halus. Hiiii…

Sebut saja makhluk selingkuhan Donwori itu Mak Kunti. Nah, yang bikin berabe, setelah pernah “bercinta” dengan Mak Kunti, Donwori drastis tak mau menyentuh Karin. 

Kejadian itu berawal kala Donwori bekerja di salah satu kantor dinas pemerintahan di Batu. Donwori bekerja hampir 30 tahun lamanya hingga pensiun tahun 2011 lalu. Namun, Donwori mengajukan permohonan perpanjangan masa kerja dengan menjadi tenaga honorer.

Waktu itu, Karin tak curiga dengan keputusan suami untuk menjadi tenaga honorer. Donwori sendiri memiliki karakter pekerja keras. 

Ia tak pernah betah diam. Setahun saja tak bekerja, Donwori selalu mencari aktivitas, seperti ikut bekerja di kantor temannya sebagai pegawai di bagian umum. Kepala bidang di dinas pemerintahan tempat ia dulu bekerja kemudian memanggilnya untuk menjadi tenaga honorer. 

Setelah bekerja sebagai tenaga honorer, tiga tahun terakhir ini Donwori jarang pulang ke rumahnya di kawasan Tanjungsari, Surabaya. Kadang sebulan sekali. Itu pun perlu usaha rayuan jitu dari Karin supaya sang suami mau pulang. Padahal, sebelum pensiun Donwori pulang seminggu sekali. 

Makin gelisah hati Karin karena hampir tiga tahun ini Donwori tak mau menyentuhnya. Karin merasa frustasi. “Apa karena saya sudah menopouse, tapi masak suami tidak mau menyentuh saya,” kata Karin.

Dari situlah, Karin mulai curiga. Awalnya, Karin menuding Donwori memiliki selingkuh di Malang. Karin pun akhirnya ikut menetap di Batu beberapa bulan. 

Sayangnya, kecurigaan Karin tak terbukti. Donwori yang tidur di rumah jaga dinas tak pernah menunjukkan tanda-tanda berselingkuhan.  

Aktivitas dari pagi sampai sore sama. Pagi bangun membersihkan halaman dan kantor dinas. Seharian berjaga di kantor dinas dan apabila ada kunjungan dari pemerintah provinsi dan pusat, pekerjaan Donwori makin banyak. 

Karena harus menyiapkan makanan dan membersihkan rumah. Untuk makanan, Donwori biasanya minta bantu warga untuk mengirim catering. “Tidak ada curiga,” kata Karin.

Karin pun mulai menghilangkan pikiran burukya. Sayangnya, beberapa bulan lalu, ketika tidur tiba-tiba Donwori mengigau. Dalam igauannya, Donwori memanggil Mak Kunti. 

Donwori kangen menikmati hubungan intim dengan Mak Kunti. “Dulu sering sama Mak Kunti, tapi sejak istri sering ke Batu, Malang, jadinya jarang berhubungan,” kata Karin.

Yang membuat lebih dramatis lagi, Donwori yang dulu ceria dan ramah mulai berkarakter menakutkan. Kantong matanya yang keriput lebih berwarna tua dan terkadang tiba-tiba berwarna kuning. Saat malam, Donwori seringkali keliling ke hutan di belakang kantor dinas sembari tertawa sendiri. 

“Dua kali melihatnya ke belakang hutan sendirian. Saya takut sendiri,” kata ibu empat anak itu.  

Karena suami dipenuhi hidup yang penuh mistiri, Karin pun mulai takut. Pada bulan Maret lalu, Donwori mengaku akan menikah dengan Mak Kunti yang merupakan pacarnya. Waktu mengucapkan kata-kata itu, Karin dan anaknya protes. Donwori dianggap gila dan bahkan keluarga mengantarnya ke dokter keluarga. 

“Misteri banget. Yang pastinya saya berdoa supaya bapak waras dan terhindari dari niat buruk setan itu,” kata Karin yang mengantarkan sidang isbat nikah tetangganya di Pengadilan Agama, kemarin (26/4). (*/no)

loading...
Click to comment
To Top