Makin Klop, Ronaldo Sebut Zidane Pelatih yang Paling Dicintai Tim Real Madrid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Makin Klop, Ronaldo Sebut Zidane Pelatih yang Paling Dicintai Tim Real Madrid

ronaldo

FAJAR.CO.ID, MADRID – Cristiano Ronaldo semakin sejalan dengan Zinedine Zidane. Menjelang laga menghadapi Manchester City di legkedua semifinal Liga Champions 2015-2016, Rabu (4/5), Ronaldo menyatakan keinginannya agar pelatih Real Madrid itu tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

“Saya mengagumi dia sebagai seorang pemain, dan sekarang cara dia menjadi seorang pelatih,” kata Ronaldo seperti dilaporkan Marca. “Dia (Zidane) adalah pelatih yang saya inginkan untuk berlanjut di Madrid.”

Menurut Ronaldo, Zidane masih berada dalam tahap penyesuaian sebagai pelatih. Dia memaklumi tugas pahlawan Prancis di Piala Dunia 1998 itu tidak mudah sebagai pengganti Rafael Benitez yang dipecat Madrid pada 4 Januari 2016.

“Menurut saya, bersama Zidane kami merasa lebih dihargai, kami merasakan cinta. Kami tahu, dia sedang berada dalam proses adaptasi, namun situasi berjalan dengan sangat cepat dan saya gembira untuknya,” kata Ronaldo.

Saat ini, Ronaldo sedang berada dalam masa pemulihan cedera otot yang membuatnya harus absen dalam dua laga terakhir. Sejauh ini, belum ada kepastian apakah pemilik tiga Ballon D’Or itu bisa diturunkan dalam laga menghadapi City di markas besar Madrid, pekan depan. (her/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top